Sukses

Ini Alasan Behati Prinsloo dan Adam Levine Bahagia Sambut 2018

Behati Prinsloo dan Adam Levine menyebutkan kebahagiannya menyambut tahun 2018 sebagai awal baru.

Liputan6.com, Jakarta Adam Levine dan Behati Prinsloo menikmati momen menjadi orangtua dengan kehadiran anak pertama, Dusty Rose Levine yang lahir 21 September 2016. Belum juga sang putri berusia dua tahun, Behati Prinsloo tengah mengandung lagi.

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Pinterest)

Dengan bangga, Behati Prinsloo mengumumkan kehamilannya di akun Instagram miliknya. Pada September 2017, dengan hanya mengenakan bra, Behati Prinsloo menunjukkan perut buncitnya.

Di awal 2018 ini, Behati Prinsloo menyambut dengan foto seksinya. Terlihar berfoto topless, Behati Prinsloo menutupi payudaranya dengan menggendong putri kesayangannya, diwartakan E!, Selasa (2/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Hitam dan Putih

Dengan membiarkan rambutnya tergerai, penampilan Behati Prinsloo tampak alami. Dusty Roses tampak tertawa ketika berada di gendongan sang ibu.

Behati Prinsloo menyebutkan ia tak sabar melahirkan anak keduanya. Dengan bertambahnya anggota baru, keluarga Behati Prinsloo dan Adam Levine lebih meriah.

"Selamat tahun Baru. Mari menyambut tahun ini dengan baik. Tak sabar dengan kehadiran anggota baru di 2018," tulis Behati Prinsloo sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Adam Levine juga disebut-sebut tak sabar menanti kehadiran sang anak. Ia berjanji akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di 2018 ini.

"Adam sudah memastikan jadwalnya tak akan terlalu padat di hari kelahiran anak keduanya. Adam ingin meghabiskan waktu bersama anak-anak," sebut seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.