Sukses

Begini Suasana Penangkapan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn hanya bisa terduduk di lantai sambil menangis kala polisi menggeledah kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2018 dihebohkan dengan penangkapan Jennifer Dunn terkait kasus narkoba. Ia diamankan polisi saat berada di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Diakui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di hari penangkapan, Jennifer Dunn memesan dua kali sabu melalui seorang bandar berinisial FS.

Pihak berwenang lalu menggeledah kamar Jennifer Dunn. Saat itu, wanita yang dikabarkan merebut suami Sarita ini menangis tersedu.

Itu terlihat dari sebuah tayangan di vidio.com, Rabu (3/1/2018). Tampak Jennifer Dunn duduk di lantai, dan memohon pada petugas.

"Aku khilaf, demi Allah. Pak tolong, kasihan mama," ujar Jennifer Dunn sambil terisak.

"Kalau kasihan jangan make," ucap petugas.

"Iya aku nyesel," kata Jennifer Dunn lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Periksa Hingga Kolong Tempat Tidur

Dalam video berdurasi 38 detik itu, terlihat petugas memeriksa seluruh ruangan kamar Jennifer Dunn. Kolong tempat tidur pun tak luput dari pemeriksaan.

Ibunda Jennifer Dunn yang melihat kejadian itu ikut menangis dan berteriak. Wanita beranak satu ini pun langsung menghampiri sang ibu.

3 dari 3 halaman

Ini Barang Buktinya

Pihak kepolisian berhasil menemukan barang yang dipakai Jennifer Dunn untuk mengonsumsi sabu seberat 0,5 gram di kamarnya.

"Kami geledah rumah JD, memang ada bekas sedotan. Kemudian di handphone-nya ada komunikasi antara mereka (FS dan JD). Komunikasi ini sangat jelas kapan, di mana diantarnya dan akan diantar lagi untuk barang bukti yang baru. Katanya (Jennifer), 'Ini kok terlalu sedikit barang bukti yang pertama'," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.