Sukses

Sambut 2018, Aura Kasih Berenang Bareng Pacar

Meski belum terbuka ke publik, Aura Kasih sering memperlihatkan kemesraannya dengan si pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus cinta dari Glenn Fredly, Aura Kasih masih tertutup soal kehidupan asmaranya. Namun beberapa waktu belakangan, Aura Kasih terlihat mesra dengan seorang pria bule.

Meski belum terbuka ke publik, pelantun "Mari Bercinta" itu sering memperlihatkan kemesraannya dengan si pria bule. Seperti kali ini, Aura Kasih dan pria bule tersebut melewatkan momen tahun baru dengan berlibur bersama.

 Aura Kasih dan si pria bule [foto: instagram/aurakasih]

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Aura Kasih terlihat berenang bersama seorang pria yang diduga adalah si cowok bule itu. Keduanya berenang dengan ditemani pemandangan matahari terbenam.

"Sunset di 2018," tulis Aura Kasih di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Patah Hati

Walau belum ada konfirmasi, kebersamaan Aura Kasih dan pria bule itu sukses membuat warganet yang didominasi oleh para lelaki itu patah hati. "Retak terpotek poteklahh," ujar @ariesradit.

"Mungkin perjuanganku sampai disini aja @aurakasih," sahut @alozhkenjhi.

"Padahal masih kerja keras aku aura, udah patah semangat abang adek buat, abang kudu piyeee dekkk," @caturwirayudhaa.

 

3 dari 3 halaman

Bule Ganteng Mirip Robert Pattinson

Kemunculan pria bule itu langsung mencuri perhatian. Bukan hanya karena kebersamaannya dengan Aura Kasih tapi juga karena wajah gantengnya yang disebut-sebut mirip aktor Hollywood, Robert Pattinson.

Menurut informasi yang beredar pria bule yang tengah dekat dengan Aura Kasih itu bernama Lucho Moroz. Seorang model yang sudah go-international seperti ke Argentina, Cina, dan Hongkong.

Sayangnya, saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan si pria bule, Aura Kasih memberikan jawaban mengambang. "Hemmm, siapa ya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini