Sukses

Liburan di Maladewa, Dewi Perssik Tak Mau Bikininya Dikomentari?

Pergantian tahun dihabiskan banyak selebritas untuk berlibur bersama keluarga, salah satunya Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun banyak dihabiskan selebritas untuk berlibur bersama keluarga, salah satunya Dewi Perssik. Ia pun memilih Maladewa untuk bersantai bersama anak, dan suami.

Sesampainya di sana, Dewi Perssik pun memilih penginapan dengan pemandangan laut yang indah. Bersama anak dan suami, ia pun menghabiskan waktu di pantai.

Layaknya selebritas dunia, Dewi Perssik pun berjemur di pinggir pantai dengan bikini warna pink. Namun bagian dadanya tertutup kain dengan motif kotak-kotak biru.

Foto ini pun dibagikan Dewi Perssik di akun Instagramnya, Selasa (2/1/2018). Tampak Dewi Perssik tersenyum ke arah kamera yang diarahkan oleh Angga Wijaya, sementara sang anak berada di belakangnya.

"Lelah.. habis nemeni mas gabriel main seharian," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 113 ribu peselancar Instagram.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matikan Komentar

Tak ingin gayanya ini ditanggapi negatif oleh warganet, Dewi Perssik pun mematikan kolom komentarnya. Dirinya seolah tak ingin kebahagiaannya terganggu dengan kata-kata pedas.

Dalam foto sebelumnya, Dewi Perssik terlihat digendong buah hatinya, Gabriel, yang memiliki tubuh gempal. Sementara, Angga, mengabadikannya melalui ponsel.

3 dari 3 halaman

Janji Dewi Perssik

Selama menjalani liburan lima hari, Dewi Perssik pun berjanji pada anaknya kalau dirinya tak akan menjalani diet seperti hari-hari sebelumnya.

Dan nyatanya, memang Dewi Perssik tak menjaga pola makannya. Ia menikmati enaknya es krim, dan juga santapan lainnya di sana.

Dewi Perssik menikmati es krim tanpa takut gemuk (Foto: Instagram)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.