Sukses

Jennifer Dunn Ditangkap, Keluarga Mengungsi di Apartemen Mewah?

Liputan6.com mencoba menyambangi kediaman Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn ditangkap polisi jelang tahun baru di rumahnya di Jalan Bangka XI C, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti sabu 0,6 gram yang dipesan Jennifer Dunn dari kurir narkoba berinisial FS.

Pemain film Buruan Cium Gue itu pun kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Liputan6.com coba menyambangi kediaman Jennifer Dunn, Rabu (3/1/2018). Nyaris tak ada aktivitas berarti dalam rumah berpagar hitam tersebut. Beberapa lampu ruangan  terlihat menyala. Namun sejak siang hari, ‎rumah tersebut tampak kosong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramai Saat Malam Tahun Baru

"Memang gini aja. Enggak ada yang keluar (rumah) dari kemarin," kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya tersebut.

‎Sejak berita penangkapan Jennifer Dunn tersebar, warga belum melihat adanya anggota keluarga Jennifer Dunn yang keluar rumah. Terakhir kali pintu rumah Jennifer Dunn terbuka adalah saat polisi melakukan penggerebekan.

‎"Belum ada (lihat keluarga Jennifer). Waktu itu cuma pas banyak orang (polisi gerebek). Tapi itu pun enggak tahu kalau polisi. Menyangkanya memang lagi mau persiapan tahun baruan, makanya ramai (banyak orang)," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mengungsi

Kabarnya, keluarga Jennifer Dunn mengungsi sementara hingga kasusnya reda. Apalagi, Jennifer Dunn juga menghuni apartemen pemberian suaminya, Faisal Harris, yang memiliki pengamanan ketat.

"Enggak tahu juga sih (mengungsi), cuma kan memang suka ke apartemen juga dianya sebelum ketangkep. Tapi kami enggak tahu juga ya," ia menuturkan.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Penangkapan Jennifer Dunn merupakan pengembangan dari tertangkapnya FS yang merupakan kurir narkoba langganan Jennifer Dunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.