Sukses

Baim Wong Tertarik dengan Salmafina Khairunnisa?

Unggahan Salmafina Khairunnisa bersama Feni Rose, Gracia Indri, dan Elly Sugigi, menarik minat Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Nama Salmafina Khairunnisa mulai dikenal publik lantaran rumah tangganya tengah bermasalah dengan seorang hafiz Alquran, Taqy Malik. Ia pun kerap diundang media untuk wawancara.

Seperti kali ini, Salmafina Khairunnisa tampil di acara talk show di sebuah stasiun televisi bersama Feni Rose, Gracia Indri, dan Elly Sugigi. Serunya mereka tak melakukan perbincangan di dalam studio, melainkan di Bangkok, Thailand.

Baim Wong tertarik dengan Salmafina Khairunnisa? (Foto: Instagram/lamiscorner)

Tentunya kebersamaan mereka pun diabadikan di media sosial masing-masing. Namun, posting-an Salmafina Khairunnisa ini menarik minat Baim Wong.

Baim Wong pun langsung memberikan perhatian khusus pada wanita yang mengenakan hijab panjang tersebut. Melalui akun Instagramnya, Selasa (9/1/2018), Baim pun mengingatkan Salmafina Khairunnisa.

"Oalahhhh hahhaha . akhirnya ketauan orgnya. (ada yg tag namamuuu). itu kamuuuuungapain bergaul sama mereka?? Aura km jadi jelek deket mereka. itu yg baju biru siapa? aku baru kenal.hiiii sereeemm," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto.

Sayangnya, unggahan Baim Wong ini pun tak lama kemudian dihapus dari laman Instagramnya. Dan akun gosip @lamiscorner pun mem-posting ulang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Dapat yang Lebih Baik

Keputusan Salmafina Khairunnisa bercerai dari Taqy Malik, sudah mantap. Ia pun sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Putri Sunan Kalijaga ini pun tak mau terus menerus terpuruk dari masalah yang tengah dihadapinya. Ia mulai membuka hatinya untuk pria lain.

"Perhatikan sekitar, masih banyak pintu yang terbuka dan menunggu kita, datangi karena di sana Insya Allah banyak kenikmatan menunggu yang jauh lebih baik dari sesuatu yang telah hilang," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Baim Wong Ngebet Nikah?

Sejak menjalin asmara dengan Vebby Palwinta, Baim Wong sudah tak lagi main-main. Ia pun sudah mengajak pasangannya untuk segera ke pelaminan.

Namun sayang, hubungan asmara Baim Wong dan Vebby harus kandas di tengah jalan. Apakah kini, Baim mulai mendekati Salmafina Khairunnisa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.