Sukses

Ikuti Pengajian, Cara Baim Wong Dekati Salmafina Khairunnisa?

Putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong belum lagi menggandeng wanita lain sebagai kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong belum lagi menggandeng wanita lain sebagai kekasihnya. Padahal, di usia 36 tahun, dirinya sudah ngebet untuk menikah.

Baim Wong tertarik dengan Salmafina Khairunnisa? (Foto: Instagram/lamiscorner)

Tak mau lama-lama terpuruk dengan masa lalu, Baim Wong rupanya sudah melirik wanita lain. Dia tak lain Salmafina Khairunnisa, putri sulung Sunan Kalijaga, yang tengah menanti sidang perceraian dengan Taqy Malik.

Dalam unggahannya di Instagram, Baim Wong sempat melarang Salmafina Khairunnisa untuk dekat-dekat para wanita tanpa hijab. Tentu saja, pernyataan Baim ini hanyalah gurauan saja.

Meski begitu, tak lama kemudian posting-an itu pun dihapusnya. Rupanya, bukan hanya Baim Wong yang melakukannya, Salmafina pun ikut-ikutan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Pengajian di Solo

Sepertinya Baim Wong tak main-main mendekati Salmafina Khairunnisa. Ia pun rela memperdalam ilmu agamanya hingga ke Solo, Jawa Tengah.

Ditemani sahabatnya, Dude Harlino, Baim Wong bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech. Di sana ia pun mengikuti pengajian yang tengah digelar.

Kegiatan itu pun terlihat di akun Instagram Stories Baim Wong, Selasa (9/1/2018).

3 dari 3 halaman

Bantu Karyawan Kuliah

Kesendirian, membuat Baim Wong menyibukkan diri dengan bisnis kulinernya. Kini dirinya telah memiliki beberapa cabang di Jakarta. Hasilnya cukup memuaskan bagi Baim Wong. Bahkan mantan kekasih Marshanda ini bisa membantu karyawannya yang melanjutkan kuliah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini