Sukses

Kembali Mesra, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?

Sejak kasus pedofilia mengemuka, hubungan Nafa Urbach dan zack Lee kembali membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tak membuat hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee terus memburuk. Sebaliknya, Nafa Urbach dan Zack Lee justru kembali mesra usai persidangan kasus pedofilia yang sempat mengancam buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono.

Komunikasi yang pernah terputus akibat perceraian, kini mulai terjalin kembali. Semua itu dilakukan Nafa-Zack untuk kebaikan Mikhaela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk Bareng

"Alhamdulillah komunikasinya baik banget. (Zack) menanyakan perkembangan (Mikhaela), semuanya baik," kata sahabat sekaligus pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Kamis (11/1/2018).

Sandy Arifin mengaku sempat mengadakan pertemuan bersama Nafa Urbach dan Zack Lee. Dalam pertemuan itu, Nafa Urbach bahkan tak sungkan duduk berdampingan dengan Zack Lee.

"Semalam kami bertemu. Zack senang karena Mbak Nafa memaafkan terdakwa (kasus pedofilia). Selama ini Zack sendiri yang menanyakan perkembangan kasusnya juga," ujar Sandy Arifin.

3 dari 3 halaman

Ada CLBK?

Hal itu pun mengindikasinya adanya dugaan cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Lantas, apakah Nafa Urbach dan Zack Lee akan balikan?

"Saya sebagai sahabat dan pengacaranya berharap kalau ada yang terbaik, ya tentunya (bisa) untuk kembali bersatu," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini