Sukses

Denada Dihujani Kritik karena Tampil Seksi, Ini Kata Ibunda

Tak sedikit yang berkomentar pedas tentang penampilan baru Denada. Apa kata sang bunda, Emilia Contessa?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Denada kini tengah menjadi sorotan. Sejak pindah haluan mengusung musik elektronik dan hip hop, janda satu anak itu kerap tampil seksi. Bahkan dalam videoklip terbarunya berjudul "Muftha Futha" yang dirilis 5 Januari 2018, putri Emilia Contessa ini mengenakan pakaian seksi dengan tarian yang dianggap erostis oleh sebagian warganet.

Tak sedikit yang berkomentar pedas tentang penampilan Denada dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram. Lantas, bagaimana tanggapan Emilia Contessa terkait videoklip Denada yang menuai pro dan kontra di media sosial?

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, silakan dinikmati saja sebagai seni," ujar Emilia Contesa saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (11/1/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Hidup

Emilia Contessa berharap orang lain melihat ini adalah perubahan kehidupan seorang Denada dalam bermusik dan menjalani kehidupan. Sebab, menurut Emilia, setiap manusia pasti akan berubah seiring berjalannya waktu.

"Tapi kalau itu dianggap curahan dari sebagian proses hidup anak saya, ya saya berharap kita bisa melihatnya dari sisi itu," kata Emilia Contessa.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Denada

Sejak mengubah jenis musik dan penampilannya, Denada kerap jadi sasaran empuk warganet untuk dikritik. Meski begitu, Denada tak pernah menghiraukan perkataan orang lain, dan tetap nyaman dengan apa yang dilakukan. Buktinya, mantan istri Jerry Aurum masih tetap rutin mengunggah foto dan videonya di akun media sosial pribadinya.

Menurut Denada, dirinya memutuskan tampil seksi dan mengubah jalur musiknya, lantaran ingin mengekplorasi dirinya dalam bernyanyi dan bermusik. "Kita bikin apa pun melakukan apa pun di dunia ini. Apalagi berbicara masalah karya, pasti ada yang suka dan enggak suka. Buat aku itu bebas," kata Denada dalam tayangan Status Selebritis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini