Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now: Tegangnya Pengalaman Jo dan Jay

Berikut sinopsis global sinetron Jo & Jay; Detektif Jaman Now, episode Jumat (12/1/2018)

Liputan6.com, Jakarta Episode sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now, di SCTV kali ini ceritanya tambah seru. Bus yang ditumpangi Milly (Melody Prima) dipasangi bom oleh anak buah RP. Nyawa Milly terancam bersama para penumpang bus lainnya. Jo (Ricky Harun) dan Jay (Andrew Andhika) pun berjibaku dengan waktu untuk bisa menjinakan bom. Sementara bus tak boleh berhenti karena bisa memicu ledakan.

Berhasilkah Jo dan Jay menyelamatkan Milly dan para penumpang bus lainnya? Berikut sinopsis Jo & Jay: Detektif Jaman Now episode 5 yang akan tayang Jumat, 12 Januari 2018 sore ini. Jangan lewatkan cerita Jo & Jay: Detektif Jaman Now kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penumpang Panik

Jo nekad melompat masuk, sementara Jay mengawal bus. Jay lalu melapor pada komandan Haryo yang langsung meminta Maxel untuk mengurus patwal. Haryo sendiri menghubungi tim gegana. Diam-diam, Maxel mengirim pesan ke RP. RP menyuruh Maxel melanjutkan semua sesuai rencana.

Gara-gara ada penumpang panik, supir bus sampai mengalami cidera hingga tanggannya terkilir. Milly akhirnya menggantikan si supir. Situasi makin tegang karena kondisi jalanan macet. Untungnya patwal muncul dan berhasil membawa bus ke jalan kosong. Apa yang terjadi selanjutnya?

 

3 dari 3 halaman

Bisa Meledakan

Jay, Haryo, dan Maxel yang mengendarai flatbed truk berusaha memindahkan penumpang bus. Maxel lalu pura-pura tak sengaja mendorong Jay hingga jatuh. Jo pun terpaksa menarik Jay masuk ke dalam bus. Ternyata itu adalah rencana RP. RP ingin Jo dan Jay ada di dalam bus agar ia bisa meledakannya.

Bagaimana cara Jo dan Jay menolong Milly dan para penumpang keluar dari bus? Dan selamatkah mereka dari ledakan bus? Saksikan ketegangannya dalam Jo & Jay: Detektif Jaman Now sore ini mulai pukul 15.20 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini