Sukses

Marion Jola Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya

Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur mirip Marion Jola tanpa mengenakan busana.

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi di televisi, Marion Jola, mendadak jadi perbincangan hangat warganet. Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur mirip Marion Jola.

Video berdurasi 45 detik itu menunjukkan seorang wanita terlentang tanpa penutup dada. Selain memiliki wajah yang mirip dengan Marion Jola, sosok wanita dalam video itu juga sempat diminta menyanyi oleh sang pria yang merekam.

Hal itulah yang membuat sebagian besar warganet mempercayai sosok wanita dalam video syur itu adalah Marion Jola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Marion Jola

Setelah cukup lama diam, akhirnya Marion Jola angkat bicara. Lewat sebuah pesan video di Youtube yang diunggah akun Bram Bang, pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy itu membantah kabar tersebut.

"Halo semua lovers. terima kasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima kasih karena selama ini sudah mendukung Lala. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi gausah khawatir, selalu dukung. It's not me," papar Marion Jola.

 

3 dari 3 halaman

Tak Aktifkan Komentar

Selain itu, Marion Jola menuturkan alasan mengapa ia tidak mengaktifkan kolom komentar ketika video itu menjadi viral, beberapa hari lalu. Semua itu dilakukan Marion Jola agar tetap fokus ketika naik pentas.

"Kalau komentarnya dinonaktifin, itu because karena RCTI-nya, karena gamau ngeganggu aku perform live ya. Terima kasih nanti kalau misalkan klarifikasi pasti Lala kabarin," ujar dara 17 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.