Sukses

Beberapa Jam Sebelum Meninggal, Dolores O'Riordan Hubungi Sahabat

Beberapa jam sebelum Dolores O'Riordan ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di London, ia sempat menghubungi Dan Waite.

Liputan6.com, London - Kematian mendadak Dolores O'Riordan begitu mengagetkan para penggemarnya. Namun barangkali, salah satu orang yang paling tersentak mendengar kabar ini adalah Dan Waite, sahabat lama vokalis The Cranberries tersebut.

Pasalnya, beberapa jam sebelum Dolores O'Riordan ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di London, ia sempat menghubungi Dan Waite.

Dilansir dari People, Selasa (16/1/2018), Dan Waite menyebut bahwa Dolores O'Riordan meninggalkan sebuah pesan di telepon untuknya, beberapa jam sebelum wanita 46 tahun tersebut meninggal.

"Dolores meninggalkan pesan beberapa saat setelah tengah malam, menyebut bahwa ia sangat suka lagu 'Zombie' versi kelompok Bad Wolves. Ia juga menantikan bertemu denganku di studio untuk melakukan rekaman," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersemangat

Dan Waite melanjutkan bahwa dalam pesannya itu, Dolores terdengar begitu bersemangat. "Dia terdengar penuh semangat, bercanda dan merasa senang bisa menemuiku dan istriku pada minggu ini," tuturnya menambahkan.

Di hari kematiannya, Dolores O'Riordan memang dijadwalkan untuk menjalani rekaman di London.

 

3 dari 3 halaman

Penyebab Belum Jelas

Seperti diberitakan sebelumnya, Dolores O'Riordan meninggal dunia di sebuah hotel di London. Kematiannya terungkap setelah petugas polisi di Westminster mendapat panggilan dari sebuah hotel di Park Lane, London, sekitar pukul 09.05 pagi, atas meninggalnya seorang tamu wanita di hotel tersebut.

Hingga kini, belum diungkap penyebab kematian Dolores O'Riordan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.