Sukses

Seumuran Marion Jola, 5 Artis Muda Ini Tak Kalah Cantik

Cukup banyak artis-artis wanita muda dan cantik seusia Marion Jola yang kini tengah naik daun.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marion Jola saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Tanah Air karena beragam hal. Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah penampilannya saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Video rekamannya yang diunggah di dunia maya sukses memancing belasan juta penonton. Suaranya yang merdu dan gayanya yang menggoda menjadi senjata andalannya. Marion Jola pun seolah langsung menjadi the next rising star.

Marion Jola merupakan kontestan sebuah ajang pencarian bakat di televisi.

Namun, tentu banyak yang belum mengetahui bahwa Marion Jola ternyata masih berusia sangat belia. Berdasarkan informasi yang ada, gadis asli Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, lahir pada 12 Juni 2000. Alhasil, usianya tentu kini masih 17 tahun.

Melirik dunia selebritas, ternyata cukup banyak juga artis-artis wanita muda nan cantik seusia Marion Jola yang kini tengah naik daun. Wajah mereka pun tak kalah cantik dan tentunya sudah tak asing lagi di mata sebagian besar masyarakat. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Amanda Rawles

Amanda Rawles yang memiliki darah Australia sudah cukup banyak malang melintang di dunia akting. Mulai dari sinetron sampai film layar lebar pernah digelutinya.

Gadis kelahiran 25 Agustus 2000 ini juga pernah tampil di film ILY from 38.000 Ft, Promise, Dear Nathan, sampai Jailangkung. Urusan wajah, tentunya ia memiliki daya tarik tersendiri.

3 dari 6 halaman

Caitlin Halderman

Siapa yang tak kenal dengan Caitlin Halderman? Dara cantik kelahiran 17 Juli 2000 ini sudah mulai menjajal dunia akting sejak tahun 2016. Beberapa film layar lebar telah dijalani aktris keturunan Belanda ini.

Salah satu film yang belakangan ia mainkan adalah Surat Cinta Untuk Starla yang terinspirasi dari lagu hit milik Virgoun. Wajah cantik Caitlin pun tentu akan membius siapa saja yang memandangnya.

4 dari 6 halaman

Syifa Hadju

Lahir pada 13 Juli 2000, Syifa Hadju pertama kali memasuki dunia akting melalui salah satu sinetron di televisi swasta. Ia juga tampil di sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia.

Urusan film layar lebar, sebut saja Selebgram yang dibintangi Ria Ricis serta A: Aku, Benci & Cinta yang diperankan Jefri Nichol. Sayangnya, pemilik wajah ayu ini ia belum pernah dijadikan sebagai bintang utama.

5 dari 6 halaman

Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani yang dikenal sebagai aktris, juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Pemilik wajah cantik nan imut ini bahkan tergabung dalam sebuah grup bernama Elovii. Sudah cukup banyak lagu-lagu yang ia nyanyikan sebagai single.

Gadis kelahiran 12 Agustus 2000 ini juga kerap aktif di dunia maya dengan membuat vlog berisi kesehariannya. Beberapa single bahkan sudah memiliki video klip yang sempat ia unggah sendiri. Salah satu film yang pernah ia mainkan adalah London Love Story 2.

6 dari 6 halaman

Stefhanie Zamora

Lahir 15 Desember 2000, Stefhanie Zamora mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Gadis berdarah Jerman ini juga merupakan personel Elovii seperti halnya Salshabilla Adriani.

Terjun di dunia akting, Stefhanie Zamora telah cukup banyak bermain sinetron. Urusan layar lebar, pemilik paras cantik nan menggemaskan ini pernah tampil dalam film Tiga Sekawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini