Sukses

Maxime Bouttier Bikin Prilly Latuconsina Histeris, Ada Apa?

Maxime Bouttier membuat Prilly Latuconsina tidak nyaman ketika pergi dengannya, kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kisahnya dengan Aliando berakhir, Prilly Latuconsina pun kini sudah menemukan tambatan hati baru. Beberapa waktu lalu, Prilly telah mengonfirmasi jalinan cintanya dengan Maxime Bouttier.

Selayaknya sejoli yang tengah dimabuk asmara, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama. Bintang film Danur itu selalu bahagia saat bersama Maxime, tapi tidak untuk sekali ini.

 Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina berpose saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rabu (18/1/2018), Maxime Bouttier membuat Prilly Latuconsina tidak nyaman ketika pergi dengannya. Gara-garanya, sepanjang perjalanan, Maxime memutar lagu band kesayangannya yang beraliran rock.

Alhasil, selama di dalam mobil, Prilly Latuconsina hanya bisa memasang muka masam. Bahkan ia sampai berteriak minta Maxime menghentikan lagu itu.

"Stop it! I don't like it (Hentikan, aku tidak suka)," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlibat Cinta Lokasi

Kisah cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sendiri bermula setelah keduanya terlibat dalam satu produksi sinetron yang sama. Mereka telah berpacaran sejak satu bulan yang lalu.

"Nah setelah sinetron BMBP nggak ada apa-apa juga, masih jadi temen. Cuma ya semakin deket. Habis itu baru (pacaran), orang baru sebulan kemarin," kata Prilly Latuconsina belum lama ini.

Kini keduanya pun tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka sebagai sepasang kekasih.

 

3 dari 3 halaman

Termakan Kutukan

Prilly sendiri mengaku kalau perjalanan cintanya dengan Maxime Bouttier seperti dongeng. Akrtis berumur 21 tahun itu sempat 'mengutuk' Maxime akan mendapat kekasih bertubuh pendek.

Namun ternyata, kutukan itu malah berbalik padanya. Tak lama kemudian, Prilly dan Maxime pun berpacaran.

"Suatu hari, ada seorang lelaki bertubuh tinggi yang selalu membuat perempuan bertubuh pendek bahagia. Dan perempuan tersebut mengutuk lelaki itu. Aku kutuk kamu agar punya pacar yang pendek dan kecil sepertiku,' dan tiba-tiba mereka saling jatuh cinta #dongengsebelumtidur," cerita Prilly di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.