Sukses

Alasan Herjunot Ali Belum Mau Nikahi Tatjana Saphira

Herjunot Ali akan menunggu Tatjana Saphira yang sedang memiliki karier cemerlang.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira menjadi perbincangan publik sejak beberapa bulan terakhir. Kabar tersebut mencuat setelah keduanya rajin mengunggah kemesraan di Instagram masing-masing.

Herjunot Ali pun tak menampik kabar bahagia tersebut. Namun, ia belum menentukan arah hubungannya ke tahap yang lebih serius.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asyik Berkarier

Pasalnya, Herjunot Ali merasa Tatjana Saphira tengah asyik meniti kariernya yang sedang menanjak. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu merasa tak adil jika dirinya meminang Tatjana Saphira dalam waktu dekat ini.

3 dari 5 halaman

Support Kekasih

"Jadi Tatjana masih bagus banget karirnya. Dan saya selalu support apapun yang dia mau lakuin. Jadi kalau misalnya mau tanya 'kawin cepat enggak?' Aduh, jangan-lah. (Tatjana) masih panjang kariernya," ujar Herjunot Ali usai jumpa pers perilisan trailer dan poster film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

4 dari 5 halaman

Ragukan Tatjana Saphira?

Keraguan pun sedikit tampak dari ucapan Herjunot Ali. Cowok 32 tahun itu sempat memberikan jawaban menggantung tentang keseriusannya untuk menikahi Tatjana Saphira.

"Masih (menunggu). Makanya saya bilang belum ada lawannya (jodoh) gitu. Cariin lawannya," ucap Herjunot Ali.

5 dari 5 halaman

Tiga Tahun Lagi

Bila memang dirinya berjodoh dengan Tatjana Saphira, Herjunot Ali berencana menikah tiga tahun lagi.

"(Menikah umur) 35 deh. Kami ngobrol lagi deh (tunggu) saya nanti 35 tahun. Sekarang kan 32 tahun. Kalau bisa umur 35 deh. Tiga tahun lagi," kata finalis MTV VJ Hunt 2004 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.