Sukses

Via Vallen Buktikan Penyanyi Dangdut Bisa Punya Album

Via Vallen merasa senang sekali dengan album barunya yang baru diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen merasa lega karena akhirnya album perdananya bisa keluar. Sebagai seorang penyanyi dangdut, sebuah album adalah tujuan dalam berkarya. Beberapa penyanyi dangdut pendatang baru memang tidak memiliki album dan hanya mengeluarkan single.

"Ini adalah album nasional pertama Via Vallen. Launching album Via ada di KFC. Senang banget karena sebelumnya sempat berandai-andai bisa launching di sini. Alhamdulillah kesampaian," kata Via Vallen saat peluncuran albumnya 'Sayang' di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

"Sejauh ini pencapaian Via, alhamdulilah sukses dan memang albumnya harus dikeluarkan, dan alhamdulillah responnya bagus," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Target

 

Soal albumnya sendiri, Via Vallen mengaku tidak ada target yang diinginkannya. Namun, jika dalam kurun waktu 7 bulan bisa laku 150 ribu keping, hal itu sudahlah bagus.

"Dalam kurun waktu 7 bulan mencapai 150 ribu itu sudah wow banget buat Via. Alhamdulillah lah," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Takut Bersaing

 

Sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen juga tidak terlalu ambil pusing dengan persaingan antar penyanyi dangdut.

"Kalau persaingan ya memang pasti ada, dan bersaing itu memang harus dengan secara sehat," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Diikuti Fans

 

Kini, Via Vallen sendiri memiliki banyak pengikut setiap kemana pun dirinya manggung. Dirinya pun merasa senang karena ada apresiasi dari para fans.

"Via sih senang banget ya. Berarti kan memang kita kalau nyanyi bagi mereka bagus, makanya Via senang senang kalau diikutin sama mereka," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.