Sukses

Goo Goo Dolls Jadi Bintang Utama Java Jazz Festival 2018

Java Jazz Festival 2018 akan kembali digelar

Liputan6.com, Jakarta - Java Jazz Festival 2018 akan kembali digelar. Pagelaran musik tahunan ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari, mulai dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2018.

Mengusung tema 'Celebrate Jazzin Diversity', Java Jazz yang sudah berjalan selama 14 tahun akan memberikan sajian yang berbeda dari sebelumnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Goo Goo Dolls

Sederet musisi kenamaan Tanah Air dan mancanegara dipastikan ikut memeriahkan pagelaran tersebut. Salah satunya, band asal Amerika yang tenar lewat lagu "Iris", Goo Goo Dolls.

Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production menuturkan, pihaknya akan menghadirkan special show dalam Java Jazz 2018, setelah tahun lalu sempat ditiadakan.

"Goo Goo Dolls special show di hari Minggu," kata Dewi Gontha di sela-sela jumpa pers Java Jazz Festival 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2017).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Musikus Mancanegara

"Banyak permintaan dari penggemar untuk kembali mengadakan spesial show. Sehingga penonton bisa lebih nyaman dan dekat dengan idola mereka. Jadi pengontonnya dibatasi," Dewi Gontha menambahkan.

Tak hanya Goo Goo Dolls saja artis mancanegara yang akan meramaikan Java Jazz 2018. Nama besar seperti Daniel Caesar, LAUV dan Dionne Warwick, dipastikan akan memeriahkan pagelaran tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Klop dengan Artis

Menurut Dewi Gontha, bukan perkara mudah menghadirkan musisi-musisi terkenal untuk datang ke Indonesia.

"Sebenarnya mau Goo Goo Dolls, Lauv dan yang lain semuanya itu nggak mudah didatangin. Tapi memang kebetulan mereka available dan kita bisa ketemu di satu agreement yang sama-sama setuju, otomatis kita bisa mendatangkannya. Kalau enggak ada titik temu ya kita nggak bisa undang," kata Dewi.

 

5 dari 5 halaman

Daftar Artis di Java Jazz Festival 2018

Sederet musisi hebat akan tampi di Java Jazz 2018. Dari Indonesia akan diisi oleh Kunto Aji, Nonaria, Andien, Dira Sugandhi, Adhitia Sofyan, Java Jive x Fariz RM, Jordy Waelauruw, Mondo Gascaro, Maliq & D'essentials, Tashoora, Tomorrow People Ensemble, The Daunas hingga Yura.

Sedangkan penampil dari mancanegara akan ada penampilan dari Goo Goo Dolls, Matthew Whitaker Trio, Avery*Sunshine, JP Cooper, Kennedy Administration, Ivan Lins, New York Voices, Jhene Aiko, Lee Ritenour, BJ The Chicago Kid, Maysa Leak, The Commodores, Vanessa Williams, Ron King Big Band, The Danish Radio Big Band, The Urban Renewal Project, Curtis Stigers, Elan Trotman, Jeff Lorber, Michael Manson, Maya Azusena, Marlon Mcclain hingga Gorden Campbell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.