Sukses

Kenakan Hijab Selepas JKT48, Nabilah Ayu Dijuluki Bidadari

Sejak lulus dari JKT48, unggahan foto Nabilah Ayu kini lebih bervariasi.

Liputan6.com, Jakarta - Lepas dari JKT48, Nabilah Ayu tetap menjalani kegiatannya sehari-hari tanpa terikat dengan grup idola tersebut. Di media sosial, Nabilah masih eksis dengan beberapa unggahan foto.

Seperti yang dipamerkannya melalui akun Instagram pribadinya, @nblh.ayu. Sejak lulus dari JKT48, unggahan foto Nabilah Ayu kini lebih bervariasi. Malah ada juga yang terlihat religius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semangat

Pada pekan lalu, Nabilah tampak dengan semangat memamerkan foto dirinya mengenakan hijab.

"Jumat berkah ye bang liat foto ane *ceilah," tulis Nabilah Ayu sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Dalam foto itu, ia berpose dengan sangat anggun dan terlihat tampak lebih cantik. Tentu saja, foto tersebut membuatnya banjir oleh pujian.

Warganet secara spontan menyampaikan kesan mereka terhadap penampilan religius Nabilah Ayu dalam komentar foto tersebut.

4 dari 5 halaman

Bidadari

"Subhanallah bidadari turun ke bumi :) @nblh.ayu," tulis @riyad_ms10. "Bidadari surga," kata @rahmatmaulana8147. "Cantiknya lebih kalau berhijab sipp bil," ujar @uchiha_yusfian_7.

"Subhanallah kenikmatan allah yang sngat mulia," @ibuibu8147 mengutarakan. "Kk nabila lebih murni cantik nya klau pake hijab," ujar @alamnaskusumar.

5 dari 5 halaman

Keluar dari JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azalia kini telah resmi menjadi mantan atau eks anggota JKT48. Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh manajemen JKT48 melalui situs jkt48.com pada 31 Oktober 2017 lalu.

Disampaikan bahwa kondisi kesehatan Nabilah Ratna Ayu menjadi alasan utama aktris film Wewe itu keluar dari grup. Ironisnya, 11 hari setelah hengkang dari JKT48, Nabilah berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini