Sukses

Disebut Mirip Gembel, Agnez Mo Langsung Pamer Harga Sepatu

Agnez Mo lagi-lagi menanggapi cibiran warganet dengan kalimat menohok.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo terkenal sebagai musisi Tanah Air yang fokus dalam mencapai ambisinya. Hal tersebut senada dengan slogan yang kerap ia sebarkan di muka publik, "Dream, believe, make it happen (Mimpi, percaya, dan jadikan itu kenyataan)."

 

Pelantun "Coke Bottle" itu pun seakan tak punya waktu untuk mengurusi tanggapan publik soal dirinya. Terlebih komentar pedas para haters yang bukan mengandung kritik membangun, tetapi hanya cibiran tak beralasan.

Namun, hal berbeda justru terlihat dalam akun Instagram Agnez Mo, Sabtu (20/1/2018). Tak seperti biasanya, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Chris Brown itu muncul di kolom komentar untuk menyentil seorang haters.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana Minim

Dalam sebuah foto, Agnez Mo yang dipotret dari bawah tampak mengenakan jaket kebesaran. Resleting jaket itu sengaja dibuka untuk menunjukkan bagian dada penyanyi 31 tahun tersebut.

Dengan posisi duduk, Agnez Mo tampak seakan tak mengenakan bawahan apa pun. Sebagai pemanis penampilannya, artis yang doyan gonta-ganti gaya rambut itu mengenakan sepatu boots hitam, senada dengan pakaiannya.

3 dari 5 halaman

Komentar Sinis Warganet

Tiba-tiba saja, seorang warganet dengan nama akun @bubud_psy melontarkan kalimat bernada sindiran. "Artis gaya kayak gembel kurang baju," begitu tulisan pemilik akun tersebut, lengkap dengan beberapa emotikon tertawa.

4 dari 5 halaman

Jawaban Agnez Mo

Tak tinggal diam, Agnez Mo langsung membalas sindiran itu dengan kalimat menohok. Musisi yang mulai dikenal di industri musik Amerika Serikat tersebut bahkan tak ragu membeberkan kemewahan yang menempel di tubuhnya.

"YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500. Good luck honey. God bless you!" tulis Agnez Mo sambil membubuhkan emotikon tertawa yang tak kalah banyak.

5 dari 5 halaman

Akrab dengan Barang Mewah

Ya, sepatu Agnez Mo yang berwarna senada dengan bajunya tersebut bernilai 1500 dolar AS atau sekitar Rp 19,9 juta. Agnez Mo dan barang mewah memang seperti dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Tak hanya Syahrini atau Nia Ramadhani, Agnez Mo juga kerap mengenakan pakaian hingga pernak-pernik bernilai fantastis. Kesuksesan Agnez Mo di dunia musik tampaknya memang sanggup membayar segala kemewahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.