Sukses

Ardina Rasti Resmi Dinikahi Duda

Dengan sekali tarikan nafas, Arie Dwi Andika berhasil menjadikan Ardina Rasti sebagai istri sahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan siraman dan pengajian Jumat (19/1/2018), Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menggelar akad nikah di The Ladge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Sebelum ijab kabul berlangsung, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, untuk memberikan keberkahan pada pernikahan keduanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses Ijab Kabul

Setelahnya, barulah kedua calon pengantin, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika masuk kedalam tempat resepsi, mengenakan baju pengantin adat Jawa berwarna putih.

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat. Dengan sekali tarikan nafas, Arie Dwi Andika berhasil menjadikan Ardina Rasti sebagai istri sahnya.

 

3 dari 4 halaman

Sah

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ardina Rasti binti Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dengan maskawin tersebut tunai," ujar Arie Dwi Ardika dihadapan penghulu.

Sah, begitulah yang diucapkan tamu undangan yang hadir dalam prosesi akad nikah keduanya. Dengan begitu Ardina Rasti sah menjadi istri duda, Arie Dwi Andika.

 

4 dari 4 halaman

Lanjut Resepsi

Setelah ijab kabul, akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan ditempat yang sama. Konsep garden party diangkat dalam resepsi pernikahan Ardina Rasti dan Ari Dwi Andika

Seperti diketahui Arie Dwi Andika adalah seorang duda, yang sebelumnya pernah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini