Sukses

Gendong Bayi, Maia Estianty Ogah Dipanggil Nenek

Maia Estianty memperlihatkan foto saat sedang menggendong seorang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kerap menunjukkan berbagai aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya. Mulai dari aktivitasnya sebagai penyanyi, aktivitasnya saat berlibur, hingga aktivitas bersama ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tak seperti biasanya, ada yang sedikit berbeda dari unggahan Maia Estianty kali ini. Ia memperlihatkan foto saat sedang menggendong seorang bayi. Bayi itu diketahui adalah cucu dari sahabatnya.

"Seneng kalau liat para teman dekat dari muda ini punya anak dan cucu, yang paling aneh ya sohib yg punya cucu bayi, kitanya juga dipanggil OMA!!!!" tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Sabtu (20/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Dipanggil Oma

[Instagram]

Namun begitu, mantan istri Ahmad Dhani ini tak mau bila dirinya juga mendapat sapaan yang sama dengan temannya yang sudah memiliki cucu itu. Ya, pelantun lagu "Buaya Darat" ini enggan disapa dengan sebutan Oma.

"hahahaha... Tapi tetep nggak mau ah dipanggil Oma, tetep ntar dipanggil Bunda aja ya Mbak @maye.rina .. Congrat juga buat @dewiivo , anak mu ganteng," lanjut Maia Estianty.

3 dari 5 halaman

Reaksi

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Unggahan ini menarik perhatian para warganet. "Omada...oma muda😍😘 gmn klo punya cucu sendiri ya... sehat sukses n bahagia slalu ya..Omada," kata pengguna akun @upikyosephin.

"Senang lihat Maia begitu menikmati hidup. Bahagia selalu Maia..anda sangat berhak bahagia," tambah pengguna akun Instagram @laurentia7339.

"Semoga al ,el ,dul tdk terburu-buru untuk menikah yg terpenting adalah bahagiakan dulu bundanya....!!!" ucap @taniaiskndr_.

4 dari 5 halaman

Kerinduan Maia Estianty

[Insatagram]

Sementara itu, sebagai ibu yang sudah memiliki tiga orang anak yang beranjak dewasa, Maia Estianty mulai kehilangan momen yang sangat berharga.

Pentolan Duo Maia ini merasa bahwa waktu untuk berkumpul bersama anak-anaknya sudah banyak berkurang. Ya, seperti diketahui, El Rumi tengah menempuh pendidikan di London, Al Ghazali disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, sementara si bungsu, Dul, sibuk dengan kegiatannya di sekolah.

5 dari 5 halaman

Rindu Berlibur

[Foto: Instagram]

"Kalau anak udah gede2 gini, untuk ngumpulin semua trus pergi bareng itu rada susah.. Kangen suasana ngumpul liburan lagi 🤣. @alghazali7 @elelrumi @duljaelani," tulisnya, Minggu (21/1/2018). '

Bersama keterangan itu, Maia Estianty memamerkan foto dirinya bersama ketiga putranya sewaktu berlibur di Bangkok, Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.