Sukses

Pelukan dengan Pria, Shafa Harris Dinasihati Warganet

Tampak Shafa Harris yang mengenakan baju berwarna hitam tengah memeluk pinggang seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Shafa Harris, salah satu anak pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, kembali memperlihatkan kegiatannya di akun Instagramnya, Minggu (21/1/2018). Kali ini ia terlihat bersama seorang pria.

Dalam foto tersebut, tampak Shafa Harris yang mengenakan baju berwarna hitam tengah memeluk pinggang seorang pria, yang masih belum diketahui pasti siapa Devon Elliott, nama pria tersebut.

Wajah Shafa Harris pun tampak tak segar, seolah tengah terpengaruh minuman beralkohol. Pada unggahan lainnya, Shafa tertawa geli kala si pria memeluknya dari belakang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Shafa Harris tak memberikan keterangan apapun mengenai foto tersebut. Ia hanya menulis kata "lol" yang maksudnya tertawa terbahak-bahak.

Cewek 15 tahun yang sempat melabrak Jennifer Dunn itu pun tak menutup kolom komentarnya. Warganet yang berusaha menasihatinya.

"Ia walau 15 thn.tdk pantas rasanya dengan gaya seperti yg di foto," tulis akun @dwidasa20.

3 dari 5 halaman

Hapus Komentar

Namun tak sedikit juga yang ikut mendukung perbuatan Shafa Harris. Bahkan, mereka sedikit memaki warganet yang menghujat Shafa.

Hanya dalam hitungan menit, Shafa Harris pun langsung menutup kolom komentarnya sesuai permintaan para warganet.

4 dari 5 halaman

Bikin Tato

Belum lama ini, Shafa Harris kembali membuat heboh jagat hiburan. Baru berusia 15 tahun, ia sudah menorehkan tato di dalam bibirnya.

Tentunya itu bukan kali pertama Shafa Harris membuat tato di tubuhnya. Sebelumnya, ia telah menorehkan nama sang ibu di bagian atas dada kirinya.

5 dari 5 halaman

Mirip Jennifer Dunn?

Gerak-gerik Shafa Harris kini menjadi perhatian publik, setelah dirinya dengan berani melabrak Jennifer Dunn, wanita yang dianggap telah menikah siri dengan ayahnya, Faisal Harris.

Selain tato, dandanan Shafa Harris yang terlalu tebal menuai reaksi dari warganet. Mereka menganggap makeup yang disapukan di wajahnya membuatnya mirip dengan Jennifer Dunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini