Sukses

Ditanya Akan Menikah Tahun Ini, Ayu Ting Ting Minta Didoakan

Ayu Ting Ting membenarkan berita akan menikah tahun ini. Siapa calon suaminya?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah pada 2018 ini. Kabar ini pertama kali mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah foto sketsa gaun pengantin yang memang ia rancang khusus untuk sahabat tercintanya itu.

Ditemui dalam sebuah acara, Ivan Gunawan juga membenarkan bahwa Ayu Ting Ting akan segera melepas status jandanya. Pernyataan itu keluar langsung dari mulut Ivan Gunawan saat ditanya oleh awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"(Nikahnya) bulan ini. Tanggal 20-an," ujar desainer bertubuh subur tersebut, Kamis (18/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayu Membenarkan

[Potongan Tayangan Sik Asix]

Dalam sebuah acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, Ayu Ting Ting juga secara tegas membenarkan berita itu. Ya, ibu dengan satu orang anak ini akan segera menikah. "Benar, iya benar, doain aja," katanya sembari tersenyum berseri-seri.

Pedangdut berusia 25 tahun ini rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. "Iya tahun ini, doain aja," papar Ayu Ting Ting secara singkat.

3 dari 5 halaman

Siapa Calonnya?

[Bintang]

Namun, saat ditanya lebih detail mengenai tanggal spesifik kapan pernikahan itu digelar, serta siapa calon suaminya, Ayu Ting Ting memilih untuk bermain teka-teki.

"Ayoo, tebak gue mau nikah sama siapa dan nikah kapan, hayoo?" ujar penyanyi yang namanya melejit lewat tembang "Alamat Palsu" tersebut.

4 dari 5 halaman

Pria Berinisial O

(Nurwahyunan/bintang.com)

Melalui akun Twitter-nya, Mbah Mijan menjawab pertanyaan dari para penggemar. Dia pun memberitahu inisial pria yang berhasil merebut hati Ayu Ting Ting.

"Serbuan DM Twitterku kumat lagi, kali ini netizen ngepoin gaun pengantin Ayu Ting Ting, kira-kira bakal nikah dengan siapa? Kemungkinan besar Ayu bukan menikah dengan Ivan atau Raffi tapi dengan pria berinisial 'O'," tulis Mbah Mijan.

5 dari 5 halaman

Menikah dengan Robby Purba?

Robby Purba

Di tengah ketidakjelasan itu, Krisdayanti mendadak muncul dalam sebuah video di dunia maya. Ia mengucapkan selamat kepada Robby Purba atas rencana pernikahannya yang juga akan digelar pada bulan Januari ini.

"Hai MC kondang Robby Purba, enggak nyangka deh, awal tahun 2018 diawali dengan satu gebrakan..hmmm..menikah di tahun emas ini. Selamat ya," kata Krisdayanti yang akan menyumbangkan sebuah lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini