Sukses

Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia karena Depresi

Jeon Tae Soo telah menjalani perawatan atas depresi yang ia derita.

Liputan6.com, Seoul - Berita duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor Jeon Tae Soo meninggal dunia di usia 34 tahun. Dilansir dari Soompi, Senin (22/1/2018), berita dukacita ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Jeon Tae Soo, Haewadal Entertainment.

"Jeon Tae Soo telah meninggalkan dunia ini pada 21 Januari di usia 34 tahun," tutur juru bicara agensi tersebut dalam pernyataan tertulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alami Depresi

Tidak disebutkan secara pasti penyebab kematian Jeon Tae Soo. Namun dalam pernyataan resmi agensi tersebut terkuak bahwa adik aktris Ha Ji Won ini telah lama menderita depresi.

"Dia telah menjalani perawatan atas depresi yang ia derita, dan sampai beberapa waktu lalu, kami masih melakukan diskusi secara mendetail tentang kemungkinannya kembali ke dunia akting karena kondisinya semakin membaik."

 

3 dari 5 halaman

Permohonan Agensi

Agensi Jeon Tae Soo juga meminta agar warganet dan media tidak membuat spekulasi atas kematian aktor ini.

"Jun Tae Soo, yang memiliki semangat dalam dunia akting, adalah seorang artis yang memiliki ketertarikan mendalam dalam berbagai bidang seni. Kami minta semua orang untuk menahan diri dalam menyebarkan ujaran kebencian atau menulis artikel spekulatif tentang dia."

 

 

4 dari 5 halaman

Pemakaman Tertutup

Pemakaman Jeon Tae Soo akan digelar secara privat dan tertutup dari media.

"Pemakaman akan digelar secara privat oleh anggota keluarga dan rekannya. Untuk menghormati almarhum, kami minta semua orang untuk tidak meliput di rumah duka."

 

5 dari 5 halaman

Dekat dengan Sang Kakak

Jeon Tae Soo adalah aktor yang membintangi sejumlah serial seperti Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay, dan Daddy’s Girl. Ia juga dikenal publik sebagai adik dari aktris top Korea Ha Ji Won.

Aktris Empress Ki ini beberapa kali mengunggah kedekatannya bersama adiknya tersebut di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.