Sukses

Siap-Siap Lihat Aming Bergaya ala Perempuan Nyeleneh Lagi

Sejak acara Extravaganza tak lagi tayang, Aming pun jarang terlihat tampil dengan dandanan perempuan nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak acara Extravaganza tak lagi tayang, Aming jarang terlihat tampil dengan dandanan perempuan nyeleneh. Dan tak lama lagi, ia akan kembali memperlihatkan gayanya di sebuah acara.

Itu disampaikan Aming di akun Instagramnya, Senin (22/1/2018). Dalam video tersebut, ia berdandan layaknya seorang wanita seksi.

"Salah satu sketsa di program baru sy yg akan segera tayang...," tulis Aming sebagai keterangan video.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Annabelle

Bila sebagian laki-laki yang kerap berdandan perempuan memilih wajah cantik, tapi tidak bagi Aming. Ia justru memiliki wajah yang berbeda.

Dengan bulu mata panjang warna-warni, dengan alis seadanya dan lipstik merah membuat wajah Aming jauh dari kata cantik. Bahkan ia menyebutnya wajah Annabelle, boneka berhantu.

"Abaikan muka sy yg ky Annabelle lol," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Keluarkan Single

Meski begitu, Aming tak membuat orang yang menonton gayanya lari ketakutan. Ia justru bikin penonton tertawa melihat aksinya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Aming pun memperkenalkan diri sebagai Mulan Jamahlah. Ia pun menjelaskan baru saja mengeluarkan single.

"Saya kan sudah lama ya tidak keluarin single. Sebelumnya kan Wonder Wadon, dan sekarang saya keluarin single Makhluk Tuhan Paling Seram," lanjutnya sembari tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Profesional

Dalam setiap penampilannya menjadi seorang wanita, Aming terlihat sangat luwes. Hal itu dilakukan duda 37 tahun ini untuk totalitas di dunia seni peran.

"Maaf-maaf kalau total, ga suka setengah-setengah kayak kebanyakan OKNUM pelaku seni peran nanggung dan abal-abal. Saya lebih senang disebut SENIMAN, ARTIST...ketimbang pesohor. IM NOT CELEBRITIES. Saya ingin dikenal karena karya, bukan sensasi aje gile bro," paparnya.

5 dari 5 halaman

Mesra dengan Mantan

Pernikahan Aming dengan Evelyn hanya seumur jagung. Keduanya sepakat berpisah dan pengadilan pun mengabulkannya. Meski begitu, tak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Bahkan, beberapa kali Aming dan Evelyn tanpa ragu terlihat mesra di depan umum.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini