Sukses

Insidious: The Last Key Laris di Indonesia, Produser Senang

Sampai dengan pertengahan bulan ini, Insidious: The Last Key sudah meraih pemasukan lebih dari 100 juta dolar AS.

Liputan6.com, Jakarta Insidious: The Last Key atau Insidious: The Last Key sudah diputar di banyak negara, termasuk di Indonesia sejak awal bulan Januari ini. Hasilnya, film yang diproduseri James Wan ini berhasil jadi box office bukan hanya di Amerika Serikat (AS) tapi juga di banyak negara.

Sampai dengan pertengahan bulan ini, Insidious: The Last Key sudah meraih pemasukan lebih dari 100 juta dolar AS, padahal bujetnya hanya 10 juta dolar AS. Insidious memang termasuk franchise film horor tersukses selama satu dekade belakangan ini.

Tak dipungkiri lagi, mayoritas penonton di Indonesia adalah penggemar berat film horor. Terbukti film Indonesia terlaris 2017 adalah film bergenre horor yaitu Pengabdi Setan dengan raihan lebih dari 4 juta penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Rekor

Baru saja memasuki awal tahun 2018, satu lagi film horor yang mampu mencetak rekor luar biasa yaitu Insidious: The Last Key. Film ini diklaim oleh salah seorang produsernya, Jason Blum, sebagai film horor terlaris sepanjang sejarah yang pernah tayang di bioskop Indonesia. Blum bahkan mengungkapkan rasa bangganya melalui akun twitternya.

Seperti tiga film terdahulu, yang menjadi penghubung dalam film keempat ini adalah paranormal paruh-baya Elise Rainier (Lin Shaye) dan dua asisten ‘pemburu hantu’nya yang kocak, Specs dan Tucker.

Namun ada yang beda, karena Insidious: The Las Key bukan merupakan kelanjutan cerita dari tiga film sebelumnya.Seperti dilansir dari Cinema Blend, Insidious 4 lebih tepat disebut sekuel karena bersetting pada kejadian awal sebelum film pertama Insidious.

 

 

3 dari 3 halaman

James Wan Masih Produseri Insidious 4

Dr. Elise Rainier yang merupakan Parapsikologis yaitu Psikolog untuk dunia paranormal kerap dihantui mimpi buruk tentang peristiwa masa kecilnya yang suram. Elise yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3, yang kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat.

Sang kreator James Wan masih menjabat sebagai produser untuk film keempatnya. Begitu juga dengan Leigh Whannell yang jadi penulis tiga film sebelumnya juga kembali di jilid terbaru ini termasuk sebagai salah seorang pemain.

Sedangkan di kursi sutradara, sudah beralih dari James Wan, Leigh Whannell dan kini adalah Adam Robitel yang dikenal lewat film horor lainnya, The Taking of Deborah Logan. Nah, kamu sudah menyaksikan film Insidious 4?.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini