Sukses

Sebelum Meninggal, Sys NS Ingin Bertemu Sosok Ini

Sys NS meninggal dunia di usia 61 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Sys NS meninggal dunia di usia 61 tahun. Aktor sekaligus sutradara itu diduga mengalami serangan jantung.

Sys NS pun sempat ditemukan tidak sadarkan diri tergeletak di ruang tamu rumahnya. Ketika dilarikan ke rumah sakit, nyawa Sys NS tak tertolong.

"Dia ditemukan tergeletak di ruang tamu. Lalu dilarikan ke rumah sakit, tapi sudah tak tertolong. Putrinya menduga Sys sudah meninggal waktu di rumah," kata sahabat Sys NS, Ilham Bintang, lewat pesan singkat, Selasa (23/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Seseorang

Keluarga pun tak mengira Sys NS akan pergi begitu cepat. Pasalnya, Sys NS sempat ingin menemui seseorang untuk suatu keperluan. Namun belum juga pergi, ia lebih dulu ditemukan pingsan.

"Jam 11 siang, dia bersiap-siap keluar rumah, mau ketemu Ian Antono," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Konser Penggalangan Dana

Kemungkinan Sys NS hendak menemui Ian Antono untuk keperluan acara musik. Sahabat Sys NS lainnya, Bens Leo, menuturkan bahwa Sys NS memang tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam acara penggalangan dana Jockie Surjoprajogo.

"Mas Sys kan besok harusnya akan tampil dalam acara untuk Jockie. Pantas saja sampai tadi dia belum datang untuk latihan," ucap Bens Leo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini