Sukses

Badan Membengkak, Mitha The Virgin Jalani Diet

Mitha The Virgin tengah menjalani program diet lantaran berat badannya naik hingga 13 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Berat badan yang bertambah pasti akan menjadi masalah bagi setiap wanita, tak terkecuali Mitha The Virgin. Penyanyi yang dikenal dengan gaya tomboinya ini mengaku tengah menjalani program diet lantaran berat badannya naik hingga 13 kilogram.

"Management aku sudah protes soalnya umur 32 tahun, badan makin bengkak. Makanya sekarang aku lagi program diet," ujar Mitha The Virgin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pola Hidup Buruk

Pola tidur yang tidak teratur disertai makan malam, kata Mitha The Virgin, menjadi penyebab tubuhnya semakin membesar. Beruntung, hal itu mulai disadari Mitha The Virgin.

"Makan malam, terus juga pola tidur enggak benar. Biasanya tidur pagi akhirnya bengkak," ucap Mitha The Virgin.

"Makanya sekarang aku sudah mulai diet kurangi karbohidrat sama mencoba enggak makan malam. Tapi itu susah banget karena aku hidupnya terbalik, jadi biasanya malam baru ngerjain kerjaan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Target 55 Kilogram

Selain mengatur pola makan, Mitha The Virgin juga menjalani beberapa kegiatan olahraga untuk menurunkan berat badannya.Ia pun telah diberikan target oleh manajernya untuk kembali ke bobot idealnya 55 kilogram.

"Kebetulan DJ Citra senang nge-gym jadi ikutan dia saja. Manajerku pokoknya ingin secepatnya berat badanku turun jadi 55 kilogram. Aku enggak ke dokter. Jadi lebih ke pola tidur salah, malah tidur pagi dari situ sih yang harus diubah," kata pencetak hits "Cinta Terlarang" ini.

4 dari 4 halaman

Hindari Diet Instan

Namun, Mitha The Virgin mengaku tak ingin mengikuti program diet yang dilakukan secara instan.

"Aku enggak berani kalau untuk instan. Banyak yang tawarkan sih cuma aku terlalu cuek, kalau diajak ke tempat kecantikan itu bukan alergi. Cuma enggak mau, takut jarum aku," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.