Sukses

Anak Perempuan Makin Dewasa, Tora Sudiro Siapkan Kolam Renang

Tora Sudiro memiliki tiga orang putri dari dua kali pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro memiliki tiga orang putri dari dua kali pernikahannya. Dari pernikahan pertama dengan Anggraini Kadiman, Tora Sudiro dianugerahi dua orang putri, yaitu Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro.

Sementara dari pernikahan Mieke Amalia, Tora Sudiro dianugerahi seorang perempuan bernama Jenaka Mahila Sudiro. Nabila, putri yang paling besar, saat ini sudah melewati usia 17 tahun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi

Di usianya tersebut, Tora Sudiro merasa kalau putrinya tersebut jauh lebih dewasa darinya. Hal itu terlihat ketika keduanya beberapa kali melakukan diskusi.

"Kalau anak gue paling gede si Nabila, alhamdulillah lebih dewasa dibanding gue ya. Cara berpikir, cara bertindak jauh lebih dewasa ya. Karena kita sempat berunding soal sesuatu, gue udah takut 'dia lebih dewasa dibanding gue'. Didikan ibunya sehebat itu," kata Tora Sudiro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Beri Izin Pacaran

Tora Sudiro pun menganggap putrinya tersebut sudah dewasa dan sudah mengetahui kewajiban-kewajiban yang harus dia jalani. Untuk itu, Tora Sudiro pun akhirnya memperbolehkan putrinya itu untuk berpacaran.

"Sudah (boleh pacaran). Nah, itu dia, kan, gue bilang tadi dia dewasa, jadi dia sudah tahu, waktu-waktunya, jam berapa (harus pulang)," kata Tora Sudiro lagi.

 

4 dari 4 halaman

Siapkan Kolam Renang

Selain itu, untuk diketahui ketiga buah hati Tora Sudiro adalah perempuan. Rupanya hal tersebut menjadi berkah tersendiri bagi pemain Extravaganza tersebut.

"Serunya ya, kalau saya lihat anak saya cewek semua itu kalau gede nanti saya mau bikin kolam renang gede. Dia terus ajak temen-temennya berenang di kolam renang belakang rumah saya," kata Tora Sudiro lalu tertawa.

"Enggak sih becanda. Apa ya, secara lebih rame sih kan anak-anak cewek, lebih heboh dan mungkin lebih ramai," lanjut Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini