Sukses

Kate Winslet: DiCaprio adalah Sahabatku

Kate Winslet mengungkapkan kedekatan hubungannya dengan Leonardo DiCaprio. Tapi kedekatan hubungan sebagai sahabat. Menurut Winslet, hanya DiCapriolah orang yang tahu tentang aku lebih dari orang lain.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik Kate Winslet mengungkapkan bahwa aktor Leonardo DiCaprio adalah sahabat terbaiknya. Winslet juga memuji sahabatnya itu sebagai orang yang paling mengerti dirinya.

Kedekatan mereka bermula saat keduanya dipertemukan sebagai sepasang kekasih dalam sebuah film bertajuk Titanic. Kabarnya DiCaprio sering menjadi tempat curhat dan berkeluh kesah Winslet mengenai keretakan pernikahannya selama enam tahun belakangan. Bahkan diakui Winslet, DiCaprio selalu ada di saat ia membutuhkan dukungan.

"Dia mengerti aku lebih dari semua orang lain di dunia ini. Jika persahabatan antara pria dan wanita dimulai dengan sedikit kisah romansa, itu tidak terjadi dengan aku dan Leo. Dia adalah sahabat terbaikku. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika aku tidak memilikinya," kata Winslet. (Contact Music/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini