Sukses

Inikah Cinta: Astha Terluka, Bulan Madu Batal?

Serial India Inikah Cinta? di SCTV makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (26/1/2018) kisah Inikah Cinta? berlanjut. Makin seru, serial India ini membuat pemirsa makin suka. Inikah Cinta? yang hadir setiap hari pukul 13.30 WIB di SCTV mengetengahkan konflik keluarga yang dialami pasangan pengantin baru, Astha dan Shlok. 

Pada episode Jumat ini, Inikah Cinta? menampilkan cerita tentang Abhay menghasut nenek Astha melawan Shlok.  Melihat kaki terluka Astha, keluarganya menyarankan agar Shlok membatalkan bulan madu.

Tapi dia tidak menggubris dan tetap pergi. Dalam perjalanan, mobil rusak dan Astha kemudian kabur. Shlok yang marah mencarinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluar dari Hutan

Abhay dan ibunya menghukum Jyoti karena mendukung Shlok dan Astha dan menguncinya di dalam ruangan. Di hutan, Astha ketakutan oleh seekor anjing dan jatuh ke dalam lubang sambil mencoba melarikan diri.

Shlok menawarkan tangan kepada Astha jika dia meminta maaf padanya. Namun, dalam prosesnya, dia juga jatuh ke dalam lubang. Kemudian, Shlok menginformasikan Varad tentang kejadian tersebut dan mereka mencoba dan keluar dari hutan.

Bagaimana selengkapnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini