Sukses

Sheila Dara Aisha Belum Mau Dinikahi Vidi Aldiano, Kenapa?

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha belum menunjukkan keseriusan hubungan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha belum menunjukkan keseriusan hubungan asmara. Meski banyak yang menganggap bahwa pasangan tersebut terlihat ideal, namun belum ada tanda-tanda bahwa keduanya akan membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih jauh.

Sheila Dara Aisha sendiri masih menyerahkan sepenuhnya urusan keseriusan jalinan asmara kepada Vidi Aldiano.

"Ih tanya Vidi sendiri, jangan tanya gue," kata Sheila Dara  Aisha singkat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Karier

Sheila Dara Aisha seakan memberikan kode bahwa dirinya masih belum ingin melepas status lajang. Meski dipacari Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha masih memiliki banyak pertimbangan untuk bisa melenggang ke pelaminan.

"Kalau dari gue sih sekarang gua mau berkarya dulu. Terlepas dari gue berhubungan sama siapa, kayaknya gue fokus kerja dulu sih," kata Sheila Dara Aisha.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Vidi Aldiano Berkarier

Di samping itu, diketahui pula bahwa saat ini Vidi Aldiano sedang menempuh pendidikan musik di Amerika Serikat. Membahas masalah tersebut, Sheila Dara mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh apapun keputusan yang dipilih Vidi Aldiano.

"Gue support semua temen-temen gue. Gue support semua orang terdekat gitu. Pokoknya semua orang kalau hubungannya dekat sama gue, baik itu pacar atau teman, pasti akan gua support," Sheila Dara Aisha menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.