Sukses

Kahitna dan Sheila on 7 Meriahkan LINE Concert Medan

Selain Kahitna, juga ada Glenn Fredly, dan Raisa.

Liputan6.com, Medan Sukses menggelar konser di Surabaya Nobember 2017 lalu, LINE Concert kembali menggelar konser kedua. Kali ini kota yang disinggahi adalah Medan, Sumatera Utara, tepatnya di Medan International Convention Center (MICC). 

Konser kedua ini akan menghadirkan Kahitna, Sheila on 7, Glenn Fredly, dan Raisa. Untuk mencapai kepuasan penonton, konser ini akan dibuat secara intimamate, karena venue tak terlalu besar. Sejumlah kejutan juga akan dihadirkan.

"Kami ingin menghadirkan musik yang unik dan sesuai dengan keinginan warga Medan, untuk memberikan suatu pengalaman konser yang terasa lebih personal," ucap Brian Lee, Senior Director of Global Communications LINE Plus Corporation. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Kahitna

 

Kahitna misalnya, ia akan berkolaborasi dalam dua buah lagu, di mana salah satunya adalah kolaborasi dengan seseorang yang dinilai sangat mirip dengan Yovie Widianto. Ia tak lain adalah putra Yovie Widianto.

"Kalau untuk Kahitna tentu ada penampilan spesial. Ada dua sebenarnya salah satunya kolaborasi dengan seseorang yang mirip saya. Cuma bentuknya lebih kecil dan lebih muda. Bentuknya agak mirip dan umurnya enggak terlalu jauh," Jelas Yovie diselingi tawa, di MICC, Medan, Sabtu (27/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Antusias Medan

 

Ada beberapa point yang membuat para pengisi acara juga begitu senang untuk tampil menyapa penggemar di Medan. Salah satunya, karena semangat warga medan yang amat besar.

"Penonton Medan buat Kahitna sangat luar biasa. Karena biasanya baru intro, mereka sudah nyanyi semua dan bedanya kota lain dengan Medan apa? Pich-nya bagus," terang Yovie Widianto.

 

4 dari 4 halaman

Hedi Yunus

 

Hal serupa juga diutarakan Hedi Yunus. "Kalo nyanyi suaranya bagus teriakan suara keras seru banget," ucapnya menimpali pernyataan Yovie Widianto. LINE Concert akan berlangsung selama kurang lebih 3 jam, dan akan disaksikan oleh sekitar 3.500 penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini