Sukses

Istri Said Bajuri Meninggal Dunia

Istri Said Bajuri meninggal dunia usai melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari komedian Said Bajuri. Istri Said, Alyah meninggal dunia‎. Kabar meninggalnya Alyah diperoleh melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

"Innailaihi wa innailaihi rojiun.. A’dzomallahu ajrokum wa ahsana a’dzaakum insyaAllah husnulkhotimah saudaraku Alia isteri sahabat kita habib said..Allahumagfirlaha warhamha waafihi wa’fuanha... Amiin ya Allah.. (istri Said Bajuri)" isi pesan singkat tersebut, Minggu (28/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melawan Kanker

Kemungkinan istri Said Bajuri meninggal karena sakit kanker. Pasalnya, seperti diketahui Alyah memang tengah berjuang melawan kanker sejak akhir 2017 lalu. Informasi itu diperkuat dari unggahan Said Bajuri di media sosial.

"Bertambah dan bertambah lagi Yaa Allah," tulis Said Bajuri sambil memuat foto-foto peralatan rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Ucapan Bela Sungkawa

Dalam beberapa kesempatan, Said menyebutkan bahwa Alyah tengah berjuang melawan kanker dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Akun media sosial Said Bajuri, @bajurisaid pun langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa. Kebanyakan mendoakan agar mendiang Alyah diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Ane turut berduka cita bib @bajurisaid... insya Allah min ahlil kheir, wajabatlahal jannah," kata akun @sayabush.

"Assalamu alaikum @bajurisaid. Sabar ya akhi. Semoga amal ibadahnya di trima Allah swt amiiin...." imbuh @onh_atelier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini