Sukses

Pink Bikin Penonton Grammy Awards 2018 Menangis

Penampilan Pink yang penuh penghayatan membuat para pemirsa Grammy Awards 2018 meneteskan air mata.

Liputan6.com, New York - Ajang penghargaan musik dunia Grammy Awards 2018 telah digelar pada Minggu (28/1/2018) waktu setempat. Tentunya acara ini diisi oleh berbagai penampilan, salah satunya adalah dari Pink.

Menyanyikan "Wild Hearts Can't Be Broken", Pink yang pada tahun-tahun sebelumnya pernah meraih piala Grammy itu tampil dengan penuh emosional. Penampilannya yang penuh penghayatan itu, membuat para pemirsa Grammy Awards 2018 mengaku meneteskan air mata.

Ketika pihak Recording Academy selaku penyelenggara Grammy Awards 2018 memuji penampilan Pink, para pemirsa pun meluapkan perasaan mereka.

"Kami berurai air mata di sini. Penampilan emosional dan bertenaga @Pink di penampilan #GRAMMY mengisi kedudukan tertinggi," kata pihak penyelenggara Grammy Awards 2018 itu melalui akun Twitter @RecordingAcad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah

Warganet pun menyampaikan perasaannya di komentar kicauan tersebut. "Lol. aku menangis juga - rasanya menyakitkan mendengar suaranya," kata pengguna akun @be_fitbootcamp. "Mataku sampai kering," ujar @HoneyBunBey.

Sayangnya, Pink tak meraih penghargaan Grammy tahun ini. Di kategori Best Pop Solo Performance, lagunya yang berjudul "What About Us" kalah dari "Shape of You" milik Ed Sheeran.

Grammy Awards 2018 dihelat pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini