Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Punya Saingan Baru

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Vino (Verrell Bramasta) punya saingan baru di kampus. Namanya Revan. Dia mahasiswa baru yang keluarganya tak kalah tajir dari keluarga Adijaya. Vino makin kesal saat Laras (Natasha Wilona) mengenalnya dan bahkan selalu menyebut-sebut nama Revan.

Siapa Revan dalam kehidupan Laras sebenarnya? Benarkah mereka punya hubungan khusus? Simak, ini bocoran sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 29 Januari 2018 malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Gara-gara memikirkan Revan, Vino jadi gelisah, bahkan sampai susah tidur semalaman. Vino tak sadar saat Sean (Teejay Marquez) mendekati dan sengaja langsung memiting lehernya. Sean kesal karena merasa dikerjai mengikuti Bimo seharian. Sean sudah tahu kalau itu hanya akal-akalan Vino saja.

Paginya, Vino mau berangkat kuliah. Bimo menyambut. Vino jadi ingat sesuatu lalu bertanya apa Bimo sudah mengecek apa yang ia minta. Bimo kasih daftar nama, tapi ia merasa tak ada sangkut pautnya dengan Laras. Vino tetap yakin kalau Revan adalah sosok penting dalam hidup Laras.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Laras ada di pinggir jalan dengan wajah was-was. Samsul mau ikut mengantar, tapi Laras bilang dia mau naik angkot biar aman karena banyak orang. Samsul tetap memperhatikan sekeliling, Laras coba menenangkan. Angkot lalu muncul tapi di dalamnya kosong. Laras pamit dan tetap naik angkot tersebut. Samsul meminta supir menjaga Laras.

Di jalan lain, mobil Vino tak sengaja bersebelahan dengan Revan. Vino BT karena mobil Revan tak kalah keren dari mobilnya. Vino lalu sengaja menggeber gas berkali-kali seolah menantang. Revan jadi menoleh, kasih senyum ramah tapi lalu kembali tak peduli. Vino kaget dan geregetan melihatnya.

Apa yang akan dilakukan Vino selanjutnya? Akankah keduanya bakal terlibat persaingan untuk memperebutkan Laras? Jangan lewatkan keseruan cerita Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.