Sukses

Nikita Mirzani Pamer Kemesraan dengan Kekasih

Nikita Mirzani pamer kemesraan dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Nikita Mirzani memang tengah dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha yang ia sembunyikan identitasnya. Satu fakta terungkap, Nikita Mirzani dan kekasihnya memiliki jarak usia hingga 15 tahun.

Mengintip akun Instagramnya, janda dua orang anak tersebut semakin membuat warganet penasaran dengan memamerkan keakraban bersama pria yang diduga sebagai tambatan hatinya itu.

"My weekend getaway @royaltulipspringhill," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya, Selasa (30/1/2018). Dalam balutan busana renang, di sebuah penginapan, Nikita nampak asyik bercengkrama dengan pria itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mesra

	[Foto: Instagram]

Kaki Nikita Mirzani yang diletakkan di pangkuan lelaki tersebut, seolah mengisyaratkan bahwa hubungan mereka sangatlah dekat. Keduanya juga terlihat bahagia saat menumpangi speed boat, mengarungi lautan.

Dalam foto selanjutnya, sang pria bahkan juga akrab dengan anak bungsu Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra. Sayangnya, dari semua foto, Nikita Mirzani selalu menyematkan stiker di wajah pria itu. Sehingga, tak diketahui secara jelas seperti apa wajah sang pria.

3 dari 4 halaman

Respons

	[Foto: Instagram]

Unggahan ini tentu saja memancing respons warganet. "Allhamdulilah semoga pilihan kak niki itulah yang terbaik dan terakhir sampai ajal memisahkan, kak niki sehat terus yah," tulis pemilik akun @fuadmuhliss29.

"Semoga bahagia!!! Bahagia!!!! Bahagia. The last!!!!! Amin," ujar pengguna akun Intsagram @langitnararya.

"D tunggu kabar baik nya ya.@nikitamirzanimawardi_17 bersama pasangannya," tambah pemilik akun @anisa_4ni.

4 dari 4 halaman

Penjajakan

	Nikita Mirzani. (Instagram/riomotret)

Sementara itu, ditemui dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani pernah menuturkan bahwa ia dan kekasih sedang berencana membawa hubungan ke fase yang lebih serius lagi.

"Sekarang masih dalam masa penjajakan. Pelan-pelan. Kalau kita berpasangan dengan seorang laki-laki, kalo pacaran itu makenya jiwa yah. Kalau jiwanya sudah berasa harusnya sih sudah yakin yah," ujar Nikita Mirzani.

Meski mengaku serius, Nikita Mirzani tak mau terburu-buru untuk menikah lagi. Ia menyerahkan semuanya kepad Sang Khalik, tentang kehidupan percintaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini