Sukses

Diramal Takkan Dinikahi Reino Barack, Luna Maya Pasrah?

Mbah Mijan meramalkan Luna Maya takkan menikah dengan kekasihnya, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Luna Maya diramal paranormal Mbah Mijan. Dalam ramalannya itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa Luna Maya tidak akan menikah dengan kekasihnya, Reino Barack.

Mendengar ramalan tersebut, Luna Maya bersikap santai. Mantan kekasih Ariel NOAH itu tak merasa ada masalah kala mendengar ramalan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Masalah

"Kan, katanya enggak nikah diprediksi sama dia (Mbah Mijan). Ya enggak apa-apa kalau memang dia bisa memprediksi, ya kalau ternyata benar ya enggak apa-apa, enggak (benar) juga ya enggak apa-apa," kata Luna Maya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

3 dari 5 halaman

Belum Rencanakan Pernikahan

Soal pernikahannya, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya dan Reino Barack memang belum memiliki rencana apa pun. Namun, ia menyebut hubungannya itu tetap serius.

4 dari 5 halaman

Beri Kabar

"Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana. Belum ada omongan. Belum ada apa. Nanti kalau sudah ada nanti you-you (wartawan) semua yang tahu-lah," ucap Luna Maya.

5 dari 5 halaman

Kebahagiaan Terpenting

Luna menegaskan tidak ada masalah dengan ramalan buruk tersebut. Saat ini yang paling penting baginya adalah kebahagiaan yang sedang dijalani dengan Reino Barack.

"Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kami pikirkan. Kalau enggak ya sudah jalani saja. Yang penting happy-happy saja," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini