Sukses

Kenangan Ussy Sulistiawaty Merawat Anak di Masa Muda

Ussy Sulistiawaty mengenang kembali masa mudanya bersama dua orang putrinya yang kala itu masih berusia balita.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang sangat mengesankan bagi Ussy Sulistiawaty. Apalagi, ia sudah mengurus kedua anaknya sendiri di usia yang relatif muda.

Dan baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty mengenang kembali masa mudanya bersama dua orang putrinya yang kala itu masih berusia balita. Yaitu, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memangku Anak

	[Foto: Instagram Ussy]

"Ingettt banget ini foto diambil pas pagi2 buru2 ke rumah sakit karena ara amel tiba2 barengan sakit #2006 dan aq kuruuus bangeettt sekarang susaaahhhhhh kuyuuuuuusss," tulis wanita berusia 36 tahun tersebut dalam keterangan di akun Instagramnya, Rabu (31/1/2018).

Dalam fotonya, Ussy Sulistiawaty terlihat sedang memangku kedua anaknya di dalam mobil. Sejak muda, Ussy memang sudah memiliki paras yang cantik alami meski ia tidak mengaplikasikan makeup ke wajahnya.

3 dari 4 halaman

Dipuji

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Foto lama tersebut kemudian mendapat apresiasi dari para warganet. "Salut bwt kak lusi bisa mencintai semua anak2 tnpa pilih kasih, semoga Allah selalu mmbrikan bnyak rejeki bwt kluarga kakak dan selalu dlm lindungannya njih," kata @radinalmira.

"Ga pernah berubah cantiknyaaa, cuma karna skrng perkembangan zaman, make up edyan2 kerennya, jadi mama ussy tambah cantiiiiikkk.. Walau tanpa poles jg udh cantik ngt," tutur @melanikandioh_

"Aku salut sama mba ussy......merawat anaknya penuh kasih syg....sampai sekarang," tambah pengguna akun @neny_alsya.

4 dari 4 halaman

Foto Masa Lalu

[foto: instagram]

Bukan kali ini saja Ussy Sulistiawaty memperlihatkan fotonya di masa lalu. Belum lama ini Ussy Sulistiawaty menampilkan sosok dirinya ketika masih lajang. Dalam foto yang diambil tahun 2003 silam itu, Ussy tampil dengan rambut bob.

"Bennnuuuu, inget ini ngga?" ujar Ussy dengan men-tag akun Instagram makeup artist Bennu Sorumba. Foto selanjutnya diambil tahun 2007 silam. Di foto tersebut, Ussy tampak berponi dan tubuhnya lebih langsing dari sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini