Sukses

Jelang Nikah, Min Hyo Rin dan Taeyang Pamer Kemesraan

Intip kemesraan Taeyang dan Min Hyo Rin jelang menikah.

Liputan6.com, Seoul - Menyusul kabar rencana pernikahan mereka, Taeyang dan Min Hyo Rin baru-baru ini kembali membuat penggemar baper. Untuk pertama kalinya mereka tampil sebagai pasangan dalam sebuah cover majalah Dazed Korea edisi terbaru.

	[Foto: Koreaboo]

Dalam foto tersebut, Min Hyo Rin memakai short dress warna hitam berbahan renda. Ia nampak merangkul Taeyang dari belakang. Taeyang sendiri mengenakan kemeja berwarna senada. Tanpa senyum, keduanya memperlihatkan ekspresi serius ke mata kamera.

Meski kompak memakai busana serba gelap, rasa cinta pasangan ini tetap direpresentasikan melalui latar belakang fotonya. Seperti dilihat, latar belakang foto mereka dipenuhi dengan berbagai bunga aneka warna yang merekah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teaser Video

	[Foto: dazed korea]

Bunga-bunga tersebut juga tentunya menggambarkan perasaan Min Hyo Rin dan Taeyang yang memang sedang diliputi bahagia. Bagaimana tidak, pernikahan mereka akat dilangsungkan tak lama lagi, yakni pada 3 Februari 2018.

Dazed Korea juga merilis sebuah teaser video yang memperlihatkan genggaman tangan Min Hyo Rin dan Taeyang. Aktris berusia 31 tahun itu tampak memakai cincin pertunangan di jari manisnya.

3 dari 4 halaman

Detail Mulai Terungkap

Sedikit demi sedikit detail mengenai pernikahan mereka berdua pun mulai terungkap. Salah satunya adalah mengenai penyelenggaraan after-party setelah Taeyang dan Min Hyo Rin mengikat janji suci.

Hal ini diungkap oleh perwakilan Hotel Paradise City, lokasi pesta ini digelar, atas seizin pasangan Taeyang Big Bang - Min Hyo Rin.

4 dari 4 halaman

Pesta Ala Twilight

(foto: allkpop.com)

Dilansir dari Soompi, dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (30/1/2018) tersebut, salah satu hal yang istimewa dari pesta ini adalah konsepnya. Pasalnya, yang mendesain acara ini bukanlah orang sembarangan.

"Konsep pesta ini menyita perhatian karena didesain oleh perencana pesta berskala internasional, Youngsong Martin, yang mendesain adegan pernikahan di film Twilight," kata perwakilan hotel tersebut.

Hal ini jelas begitu menarik perhatian. Pasalnya, adegan pernikahan dalam film yang dibintangi Kristen Stewart - Robert Pattinson ini kerap disebut sebagai salah satu momen paling ikonis dalam film-film Twilight.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.