Sukses

Liburan Tanpa Pacar, Vidi Aldiano: Puas Banget

Vidi Aldiano ingin menenangkan diri dengan perjalanan liburan tanpa siapa pun.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano baru pulang dari perjalanan liburan ke Amerika Serikat. Kali ini, pelantun "Status Palsu" itu berkelana ke tempat-tempat terkenal seorang diri, tanpa didampingi orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Sheila Dara Aisha.

Perjalanan tersebut sengaja dilakukan Vidi Aldiano untuk menenangkan diri. Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu pun mengaku mendapatkan kepuasan tersendiri dengan perjalanan solo tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Garap Album

"Ya senang, puas banget. Ngerasa tenang, soalnya di tahun kemarin banyak yang bikin gue stres, jadi harus ditenangkan. Kemarin liburan gue tenang dan dapat inspirasi banyak," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018).

Perjalanan liburan tersebut juga dijadikan Vidi Aldiano sebagai ajang pencarian inspirasi untuk berkarya. Rencananya, pelantun "Cemburu Menguras Hati" itu akan menggarap album terbaru tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Liburan Sambil Kerja

"Karena memang ada tujuan kesana liburan, tapi juga kerja. Gue kalau bikin lagu itu enggak bisa ramai. Kemarin sama Zaskia dan Irwan aja enggak satu hotel, ya gue pengin sendiri buat bisa nulis," lanjut Vidi Aldiano.

Hal menarik pun dilewati Vidi Aldiano saat menjelajah San Fransisco hingga New York seorang diri. Pasalnya, ia dijamu oleh teman-teman dekatnya yang tengah menetap di sana.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng Tasya Kamila

Dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Vidi Aldiano berfoto dengan Tasya Kamila yang tengah berkuliah di Columbia University, New York. Ia pun mengaku senang lantaran selalu disambut oleh teman atau kerabat di lokasi liburan, meski berpergian seorang diri.

"Liburan sendiri lalu disamperin sobat-sobat setempat, adalah liburan terbaik. One of my best trip so far (salah satu perjalanan terbaikku, sejauh ini)," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan salah satu foto di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.