Sukses

Anang Jatuh dari Tangga, Ashanty: Hati-Hati Umur...

Alih-alih dihibur usai jatuh dari tangga, Anang Hermansyah justru mendapat omelan dari Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah baru saja mengalami musibah yang mengakibatkan cidera pada kakinya. Akibat jatuh dari tangga, Anang Hermansyah kini mengaku kesulitan berjalan.

"Kemarin ada yang harus diurus di rumah, pakai tangga. Aku teledor dan jatuh dari tangga. Ini di-gips," kata Anang Hermansyah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kena Omel

Alih-alih dihibur, Anang Hermansyah justru mendapat omelan dari istrinya, Ashanty. Namun omelan itu tak langsung dimasukan ke dalam hati oleh mantan suami Krisdayanti tersebut.

"Dia marah-marah. Katanya 'Yang enggak-enggak saja', ya namanya sibuk," ujar Anang Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Hati-Hati Umur....

Hal itu dibenarkan oleh Ashanty. Ibu dua anak itu menyebut Anang memang sering ceroboh dalam melakukan sesuatu. Hal itu membuat Ashanty khawatir, pasalnya usia Anang sudah dianggap tak muda lagi.

"Aduh dia itu memang ribet banget, enggak bisa dikasih tahu orangnya. Karena apa-apa serba buru-buru, jadi ah sudahlah ini pelajaran juga. Aku bilang ke dia, 'Kamu hati-hati, umur sudah enggak muda. Kalau misalnya kenapa-kenapa kan bahaya'," ucap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Dicap Bandel

Ashanty pun tak ragu melabeli Anang sebagai orang yang bandel. Pasalnya Ashanty mengaku sudah sering memberikan nasihat kepada Anang, namun sering dilanggar.

"Bandel, pantangan makan saja dimakan, susah dia orangnya. Cuma ya gitu, kalau ada aku, aku bisa marah, tapi kalau dia ngantor kan aku enggak bisa lihat. Enggak bisa ngikutin dia ke kantor. Jadi ya kasih tahu saja kalau dia harus jaga kesehatan," ia menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini