Sukses

Konflik dengan Anisa Bahar, Juwita Bahar Beri Pembelaan

Anisa Bahar merasa Juwita Bahar sudah banyak mengecewakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Anisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar, belakangan tengah merenggang. Anisa merasa Juwita sudah banyak mengecewakannya.

Perseteruan mereka dimulai setelah Juwita diminta patungan sebesar 800 ribu untuk membeli kue ulang tahun Anisa Bahar. Gara-gara uang itu, Juwita kabarnya bertengkar dengan kekasihnya, Deddy.

Tak hanya itu, Anisa Bahar juga kecewa lantaran Juwita tidak memperlihatkan kepeduliannya pada sang nenek yang kini tengah sakit parah. Mendengar segala tuduhan itu, Juwita Bahar pun akhirnya angkat bicara melalui Instagram pribadinya, Jumat (2/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukti Foto

Juwita membantah dirinya tak pernah peduli pada sang nenek yang sedang sakit. Pedangdut 22 tahun itu memberikan bukti foto dirinya tengah menjenguk neneknya sekitar Desember 2017 lalu.

"Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Klarifikasi Uang 800 Ribu

Lewat statusnya, Juwita Bahar seolah mengatakan kalau dirinya dan kekasih bertengkar bukan karena uang 800 ribu. Menurutnya, Deddy sama sekali tidak tahu soal rencana pesta kejutan untuk Anisa Bahar.

"Masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2 aku berantem karena 800rb itu," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tanggung Jawab yang Besar

Anisa Bahar pernah mengeluhkan Juwita yang sering pulang malam. Namun, menurut Juwita ia sering keluar rumah lantaran bekerja karena dirinya bertanggung jawab untuk menghidupi sang papa dan adik-adiknya.

Juwita juga balik menunjukkan kekecewaannya karena Anisa terlalu mengumbar masalah keluarga ke publik. "Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Di sisi lain, Juwita pun tak sungkan menyampaikan permohonan maafnya kepada Anisa Bahar. Bagaimana pun, Anisa adalah ibu yang mengandung dan melahirkan Juwita.

"Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.