Sukses

Pesona Devano Danendra dan As'ad Motawh di Konser Musik Indosiar

Devano Danendra adalah anak Iis Dahlia yang digilai ABG. Sementara As'ad Motawh bintang muda Malaysia yang bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Konser Luar Biasa Vol. 2 masih akan hadir menghibur pemirsa setia Indosiar, Minggu, 4 Februari 2018 nanti malam. Setelah sehari sebelumnya jadi ajang perayaan ulang tahun Rizki-Ridho, kali ini Konser Luar Biasa Vol. 2 Indosiar bakal menampilkan para biduan wanita remaja yang dijuluki dengan sebutan Princess Dangdut Jaman Now.

Empat biduan remaja jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, Dangdut Academy, akan jadi bintang utama di Konser Luar Biasa Vol. 2: Princess Dangdut Jaman Now nanti. Mereka adalah Lesti DA1, Putri DA4, Ega DA1, dan Aulia DA4.

Melengkapi keempatnya, juga akan ada Tasya Rosmala, biduan remaja yang tengah naik daun di belantika musik dangdut saat ini. Yuk ikuti bocoran keseruan di konser Indosiar Minggu nanti malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putra Iis Dahlia

Namun tak hanya biduan wanita saja, Konser Luar Biasa Vol. 2: Princess Dangdut Jaman Now juga akan diisi oleh para penyanyi pria, seperti Rizki-Ridho DA2, Rafly DA2, dan putra Iis Dahlia; Devano Danendra.

Selain itu, girl group band JKT48 dan JKT48 Dangdut juga tak ketinggalan akan ikut meramaikan konser. Devano Danendra kini pesonanya disenangi banyak ABG di Tanah Air. 

3 dari 4 halaman

Bintang Malaysia

Yang paling menarik, Konser Luar Biasa Vol. 2: Princess Dangdut Jaman Now nanti ternyata juga akan dimeriahkan oleh kehadiran As'ad Motawh. As'ad Motawh sendiri adalah penyanyi pendatang baru asal Malaysia berwajah rupawan yang baru berusia 16 tahun.

Bisa dibayangkan jika As'ad dan Devano berada di satu panggung. Sama-sama masih muda dan digilain ABG di masing-masing negara. 

4 dari 4 halaman

Lagu Senyum

Saat ini, nama As'ad Motawh tengah digandrungi para remaja. Ia jadi idola baru, tak hanya di negaranya tapi juga di Indonesia. Oktober 2017 lalu, Asad baru merilis single perdananya yang berjudul "Senyum".

As'ad pun sempat datang berkunjung ke Indonesia untuk melakukan promo di berbagai acara. Termasuk sempat singgah di kantor redaksi Liputan6.com, beberapa waktu lalu. 

Penasaran dengan aksi yang akan diberikan As'ad Motawh di Konser Luar Biasa Vol. 2: Princess Dangdut Jaman Now? Dan bagaimana pula penampilan Lesti dkk? Atau seperti apa pesona Devano Danendra?

Jangan lupa, saksikan konser spesial ini nanti malam, mulai pukul 21.30 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini