Sukses

Yockie Suryo Prayogo Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Kepergian Yockie Suryo Prayogo untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi para musisi Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Yockie Suryo Prayogo untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi para musisi Tanah Air. Yockie menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/2/2018) pada pukul 07.35 WIB.

Kabar ini pun disampaikan istri Yockie Suryo Prayogo, Tiwi, melalui pesan singkat. "Telah berpulang ytc suami, ayah kami Yockie Soerjoprayogo Senin, 5 Feb 2018 pada jam 07.35 WIB di RSPI Bintaro."

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan di Karet Bivak

Hingga kini, Yockie Suryo Prayogo masih berada di rumah duka di RSPI Bintaro. Dan rencananya, musikus senior ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta.

Namun, hingga kini masih belum diketahui waktu penguburannya.

3 dari 3 halaman

Kritis

Yockie Suryo Prayogo sempat mengalami kritis pada 2 November 2017 silam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Ia pun tak sadarkan diri.

Keadaan ini diakibatkan karena penyanyi yang terkenal di era 1970-an ini mengalami gangguan pada otaknya. "Pendarahan pembuluh darah di otak cukup banyak. Sekarang sudah di RSPI, di ruang ICU," ujar Adib Hidayat.

Saksikan video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.