Sukses

Billy Syahputra Bermasalah, Susan Sameh dan Fero Walandouw Mesra

Susan Sameh membuat kejutan spesial yang sukses membuat Fero Walandouw meleleh. Sebelumnya Susan diketahui dekat dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Sementara Billy Syahputra tengah diterpa isu tak sedap, mantan kekasihnya, Susan Sameh justru saat ini sedang berbunga-bunga. Hubungan Susan dengan Fero Walandouw terlihat semakin hari kian mesra.

Lihat saja bagaimana pasangan muda ini menunjukkan kasih sayang mereka di hari ulang tahun Fero yang jatuh pada Minggu, 4 Februari 2018 lalu. Susan Sameh membuat kejutan spesial yang sukses membuat Fero Walandouw meleleh.

"Kemarin, aku memutuskan untuk menaruh kameraku dan tenggelam dalam cinta dari teman-teman, keluarga dan kamu," ungkap Fero Walandouw di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpulkan Keluarga

Susan Sameh diam-diam membuat pesta kejutan untuk Fero Walandouw. Dibantu dengan anggota keluarga Fero yang lain.

"Ini tanggal 4 dimana fero dilahirkan, selamat hari kamu dilaharkan kedunia ini sayang And thankyou so much keluarga yang udah dateng dan bantuin this surprise," cerita Susan Sameh di Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Tidak ada yang lebih bahagia selain melihat seseorang yang disayanginya bahagia. Itulah yang dirasakan Susan Sameh ketika melihat Fero Walandouw terlihat gembira di hari ulang tahunnya.

"Sayang sekali lagi selamat ulang tahun ya aku seneng banget liat sayang seneng di hari ini, hari dimana sayang dilahirin, makin dewasa ya sayang, jadi orang sabar," ujar Susan dalam pesan Whatsapp yang dikirimkannya kepada Fero.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Spesial

Meski hanya perayaan sederhana, sukses membuat Fero Walandouw tak dapat berkata-kata. Bintang film Koala Kumal itu merasa begitu spesial di hari ulang tahunnya.

"Terima kasih sudah membuatku merasa begitu spesial dan mengingatkanku betapa pentingnya untuk tetap hadir di dunia yang terus menerus mengalihkan perhatian. Aku mencintaimu @susansameeh," tulis Fero Walandouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.