Sukses

Suami Ingin Punya Anak Kembar, Ardina Rasti Terkejut

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika mengaku tak mau menunda momongan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang telah menikah tentunya ingin memiliki keturunan. Hal itu juga diinginkan oleh pasangan pengantin baru Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Keduanya mengaku tak mau menunda momongan.

Tak tanggung-tanggung, Arie Dwi Andika menuturkan bahwa ia menginginkan Ardina Rasti dapat melahirkan anak kembar. Lantas apa alasannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkejut

"Planning-nya belum tahu. Kalau Allah mengizinkan penginnya kembar biar langsung setop, dua anak cukup," ucap Arie Dwi Andika saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Mendengar keinginan suaminya, Ardina Rasti cukup terkejut. Rupanya itu adalah kali pertama Ardina Rasti mendengar keinginan Arie Dwi Andika memiliki anak kembar.

"Yang kayak gini-gini nih belum ngobrol apa pun," ujar bintang film Terowongan Casablanca ini.

3 dari 5 halaman

Anak Kembar

Saat ditanya apakah dirinya siap memiliki anak kembar, Adina Rasti tak mengiyakan ataupun membantah. "Aku saja baru dengar," kata Ardina Rasti ini seraya tawa.

4 dari 5 halaman

Hamil Sekali Saja

Sebagai manusia, Arie Dwi Andika tentunya hanya menyimpan keinginan. Selebihnya ia menyerahkan kepada Tuhan Yang Maha Berkehendak. "Penginnya biar cuma sekali terus sudah. Tapi sedikasihnya saja sama Allah," ucap Arie Dwi Andika.

5 dari 5 halaman

Pengantin Baru

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika resmi menjadi pasangan suami-istri usai menjalani ijab kabul di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018). Arie Dwi Andika mempersunting putri Erna Santoso itu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 14 gram.

Sebelum menikah dengan Ardina Rasti, Arie Dwi Andika sempat menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.