Sukses

Hamil Besar, Nycta Gina Masih Ngidam

Tak terasa kehamilan Nycta Gina sudah memasuki usia delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kehamilan Nycta Gina sudah memasuki usia delapan bulan. Di usia kandungan yang sudah menginjak trimester ketiga, rupanya masih ada keinginan atau ngidam Nycta yang belum terpenuhi.

Diutarakan kepada wartawan dalam sebuah kesempatan, sejak hamil muda, Nycta Gina sangat menginginkan kue jongkong. Jongkong adalah kuliner khas kota Bangka.

"Dari sekian banyak ngidamnya itu salah satunya kue jongkong. Itu sampai sekarang belum kesampaian karena dia yang ‘ah males ah ke sana macet’. Ada di Pondok Indah," ujar suami Nycta Gina, Rizky Kinos, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Beli di Tempat Lain

Sebenarnya kue tersebut dijual di beberapa tempat. Hanya saja Nycta Gina memang hanya menginginkan kue jongkong yang dijajakan di kawasan Pondok Indah, tak ingin yang lain.

"Dia pengin kue itu cuma yang di daerah Pondok Indah sedangkan rumah di daerah Jakarta Timur gitu. Kan jadi kenapa harus di sana sih, di tempat lain juga ada," ujar suami Nycta Gina.

 

3 dari 5 halaman

Atasi Keinginan

Karena alasan jarak yang terlalu jauh, Nycta Gina akhirnya bisa meredam keinginannya itu. "Tapi dia kayak sudah punya pengalaman dari hamil pertama, jadi dia sudah bisa mengatasi rasa ngidamnya gitu kan," papar Rizky Kinos.

4 dari 5 halaman

Persiapkan Mental

Sementara itu, sebulan jelang melahirkan, Nycta Gina mengaku sudah mulai menyiapkan mental. Terlebih karena ia belum mengenal rasa sakitnya menjalani persalinan meski ini bukan kali pertama.

5 dari 5 halaman

  Takut

"Persiapin mental aja. Takut. Kebetulan waktu hamil anak pertama aku nggak ngerasain kontraksi seperti apa. Jadi benar-benar sampai di meja operasi pun aku enggak ngerasain apa-apa," terang Nycta Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini