Sukses

Film Dilan 1990 Raih 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Menangis

Film Dilan 1990 kembali menorehkan prestasi gemilang.

Liputan6.com, Jakarta - Film Dilan 1990 kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini film adaptasi novel best seller karya Pidi Baiq itu menjadi box office film Indonesia pertama di tahun ini.

Hebatnya, dalam waktu 12 hari tayang di bioskop, film Dilan 1990 sudah disaksikan empat juta penonton. Hal itu pun disambut baik pemeran Milea, Vanesha Prescilla, yang tak menyangka film pertamanya bisa sesukses ini.

Ditemui usai acara syukuran film Dilan 1990 bersama anak yatim piatu di Lounge XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018), Vanesha Prescilla mengutarakan kegembiraannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

"Aku senang dan bersyukur banget. Ternyata 12 hari tayang sudah empat juta penonton, kami enggak menyangka antusiasnya begitu luar biasa terhadap film Dilan 1990 ini. Kami bersyukur banget," kata Vanesha Prescilla.

3 dari 4 halaman

Menangis

Saking gembiranya, Vanesha Prescilla bahkan sempat meneteskan air mata. Cewek 18 tahun itu teringat kerja kerasnya ketika pertama kali mendapat tawaran sebagai pemeran utama di film produksi Falcon Pictures ini.

"Aku baru tahu tadi (raih empat juta). Terakhir ketemu ayah (Pidi Baiq) di Bandung belum lama ini, aku pelukan sama ayah. Aku menangis terharu banget," ucap Vanesha Prescilla sembari menangis.

4 dari 4 halaman

Prestasi Debutan

Pasalnya, Vanesha Prescilla sempat dihantui sedikit rasa takut. Sebagai debutan, Vanesha Prescilla membayangkan ekspektasi tinggi novel Dilan yang memiliki banyak penggemar.

"Takut ada banget. Jujur aku malu dan enggak percaya diri banget. Tapi ayah sudah kasih kepercayaan kepadaku, padahal aku belum ada pengalaman apa-apa. Itu aku jadikan motivasi untuk bekerja keras," tutur adik Sissy Priscillia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.