Sukses

Heboh, Video Mirip Iqbaal dan Vanesha Prescilla Nyaris Ciuman

Iqbaal dan Vanesha Prescilla dianggap serasi dalam memerankan karakter Dilan dan Milea.

Liputan6.com, Jakarta - Film Dilan 1990 tengah digandrungi anak muda. Dalam waktu 12 hari tayang di bioskop, film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu menembus angka empat juta penonton.

Prestasi itu tentunya tak lepas dari peran Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Keduanya dianggap serasi dalam memerankan karakter Dilan dan Milea.

Chemistry yang ditampilkan Iqbaal dan Vanesha Prescilla bahkan dianggap menyaingi Nicholas Saputra dan Dian Sastro yang sukses di film Ada Apa dengan Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heboh

Namun baru-baru ini di dunia maya beredar sebuah video mirip Iqbaal dan Vanesha Prescilla yang mengejutkan. Akun Instagram @ngakaksehat mengunggah sebuah video mirip Iqbaal dan Vanesha Prescilla bermesraan dan nyaris berciuman.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu terlihat wanita mirip Vanesha Prescilla mengenakan baju hitam berlengan panjang. tangannya menggelayut erat di pundak sang lelaki.

Awalnya keduanya tampak biasa. Namun di saat tatapan matanya semakin dalam, keduanya terlihat seakan nyaris berciuman.

3 dari 4 halaman

Latihan Chemistry

Benarkah adegan itu memang diperankan Iqbaal dan Vanesha Prescilla ketika mereka sedang melakukan latihan chemistry. Akun pengunggah video tersebut pada keterangan fotonya yang bikin teka-teki.

"Kurus tapi romantis, Bikin baper ga ? 🤣 #latihan #chemistry," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Diprotes Warganet

Warganet pun memberikan reaksi keras terhadap kemunculan video tersebut. Kebanyakan menyayangkan anak remaja seperti Iqbaal dan Vanesha Prescilla yang melakukan latihan chemistry terlalu mesra.

"Ginilh tontonan ank zaman skrg..gkn mau bgus generasi muday..tontonany pun begini..qt nh budaya ketimuran..bukan org bule yg adegan sprti nh d.aggap wajar.." kata @munjiat7191/

"perasaan iqbaal dulu kg gini gini amad," ucap akun @syhrlnde.

"Gimana anak jaman now ga pada b***d cara pacarannya yah?? Org media perfilman ny aja nyontohin ga bener? Bukan muhrim, dah pegang”an, peluk”an gt bahkan kesannya kyk mau kissing? Tolong lah smw produser perfilman trutama di indonesia!!!! Contohkan yg baik” buat generasi penerus bangsa ini. Sumpah Saya pribadi sangat M I R I S ...!!!!!!!!!" jelas akun @mrsalviettaa.88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.